1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Wens    12 Februari 2015 14:15

    5 Seleb dengan Fobia Paling Aneh

    Mulai dari takut pada furnitur hingga takut pada makanan yang bisa berbicara.

    Feed - Fobia aneh bukan saja dialami oleh orang awam, selebriti sekelas Hollywood pun mengalami fobia yang tidak biasa. Seperti Kelima Seleb dalam daftar ini, beberapa fobia di antaranya akan membuat Anda heran.

    1. Billy Bob Thornton, furnitur antik

    via http://pettyandposh.com/

    Aktor lawas Billy Bob Thornton diketahui memiliki fobia pada furnitur antik, khususnya furnitur era Raja Prancis, Louis XIV. Hal yang ditakutinya berupa kayu berukir emas dan kursi beludru.

    2. Nicole Kidman, kupu-kupu

    via http://pettyandposh.com/

    Aktris asal Australia ini mengalami fobia berlebih pada kupu-kupu. Kidman dilaporkan sudah mencoba metode penyembuhan dengan cara berjalan di kandang besar yang penuh dengan hewan itu. Namun, metode itu gagal setelah ia berteriak kencang. Ketakutan ini dilaporkan sudah ada sejak ia masih kanak-kanak.

    3. Adele, burung camar laut

    via http://pettyandposh.com/

    Penyanyi dengan tubuh tambun ini takut dengan burung camar laut setelah mengalami peristiwa tidak mengenakkan di usia sembilan tahun. Saat itu ia tengah memakan eskrim di kota nelayan, Tenby, Inggris. Tiba-tiba ia diserang burung camar yang juga mengambil eskrimnya.

    4. Robert Pattinson, kuda

    via http://pettyandposh.com/

    Pemeran utama dalam film 'Twilight' ini mengidap equinophobia atau takut pada kuda. Ini dipicu kejadian di mana ia pernah jatuh saat menunggangi hewan itu.

    5. Kyra Sedgwick, makanan yang bisa berbicara


    Istri dari aktor Kevin Bacon ini punya fobia tidak biasa: takut pada makanan yang bisa berbicara. Dalam suatu wawancara, ia pernah meninggalkan ruangan karena ada iklan dengan objek makanan yang tengah berbincang. Suaminya sampai pernah menolak menjadi bintang iklan salah satu iklan cokelat demi menghargai ketakutan sang istri.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES