1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Wens    12 Februari 2015 11:30

    Resep Panjang Umur dari 5 Perempuan Tertua di Dunia

    Salah satu resep perempuan ini adalah memakai <em>lingerie</em> seksi.

    Feed - Menurut data dari Gerontology Research Group, badan yang mencatat manusia tertua di dunia, saat ini ada lima orang dengan usia terpanjang. Kelimanya wanita dan relatif masih aktif bermasyarakat. Kesemuanya pun tidak pelit berbagi rahasia mereka tetap bertahan hingga usia di atas 110 tahun.

    1. Susannah Mushatt Jones, 115 tahun

    via z3.invisionfree.com

    Wanita yang tinggal di New York, AS, ini mengaku tidak punya rahasia soal usia panjang umurnya. Ia hanya mencintai banyak hal, salah satunya adalah bacon yang ia santap empat buah per harinya bersama dengan telur. Satu lagi yang ia suka: lingerie seksi.

    Suatu hari ia diperiksa di rumah sakit, dokter terkejut melihat nenek ini menggunakan lingerie. Jones hanya bereaksi,"Tentu saja, Anda tidak pernah terlalu tua untuk hal-hal cantik."

    2. Jeralean Talley, 115 tahun

    via z3.invisionfree.com

    Talley diketahui sebagai wanita tertua kedua di AS yang lahir pada Mei 1899. Saat wawancara dengan salah satu media, ia menyebut rahasia panjang umurnya adalah,"Perlakukan orang lain seperti Anda ingin diperlakukan, itulah cara saya hidup."

    3. Emma Morano-Martinuzzi, 115 tahun

    via www.news.com.au

    Wanita asal Italia ini lahir pada November 1899. Ia mengaku selalu makan satu telur mentah dan matang setiap paginya. Rahasia ini ia dapat dari dokter yang merawatnya saat masih berusia 20 tahun.

    Kemudian untuk menu makan siang ia menyantap pasta dan daging cincang. Ditutup dengan segelas susu untuk makan malam. Ini belum termasuk tidur malam selama sebelas jam dan segelas grappa.

    4. Gertrude Weaver, 116 tahun

    via www.northjersey.com

    Ini adalah wanita tertua di AS, lahir 4 Juli 1898. Resep panjang umurnya adalah,"Perlakukan orang dengan benar dan berbaik hatilah pada orang lain seperti Anda ingin diperlakukan."

    5. Misao Okawa, 116 tahun

    via www.telegraph.co.uk

    Inilah wanita tertua di dunia, lahir di Osaka, Jepang, tahun 1898. Saat diberi tahu bahwa usianya sudah mencapai angka 116 tahun, ia tertawa dan berkata,"Saya tidak menyangka akan hidup selama itu."

    Rahasia panjang umur perempuan ini adalah makan dan tidur yang cukup. Ia diketahui juga makan besar sebanyak tiga kali sehari, sangat menyukai sushi, dan makarel dengan nasi hangat.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES