1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Wens    11 Februari 2015 17:00

    Destinasi Wisata Terbaik RI versi Seleb <em>Bule</em>

    Ada empat tempat yang menjadi pilihan utama.

    Feed - Keindahan alam Indonesia menjadikannya salah satu destinasi wisata pelancong mancanegara, tak terkecuali selebriti Hollywood. Dari beberapa daerah wisata, ada Empat yang Dianggap Sebagai Pilihan Utama Mereka. 

    1. Bali

    James Mason-Hudson via wikipedia.com

    Provinsi dengan julukan "Pulau Dewata" ini menjadi pilihan Justin Bieber pasca konser di Jakarta tahun 2011 silam. Ia bertandang bersama Selena Gomez dan mengunjungi Hutan Monyet di Ubud. Tahun 2012, gantian pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang menyambangi Bali. Sebelumnya, Bali sudah didatangi seleb Hollywood macam David Beckham, Paris Hilton, dan Julia Robert.

    2. Pulau Komodo

    John Hanson via Wikipedia.com

    Pulau yang juga Taman Nasional ini didatangi Gwyneth Paltrow di tahun 2013. Ia diketahui bertandang selama empat hari sembari berlayar ke sekitar Taman Nasional menggunakan kapal tradisional. Paltrow dan keluarganya juga dilaporkan sempat membeli ikan segar langsung dari nelayan setempat.

    3. Candi Borobudur

    Gunawan Kartapranata via Wikipedia.com

    Candi di daerah Magelang, Jawa Tengah, ini sempat didatangi oleh Richard Gere dan David Beckham. Keduanya sama-sama menginap di Amanjiwo, resort mewah dengan pemandangan luar biasa ke arah candi.

    4. Pulau Mentawai

    via javabackpacker.blogspot.com

    Inilah pulau yang dianggap surganya peselancar. Anggota band The Fray, Isaac Slade (vokal) dan Ben Wysocki (drum), dalam suatu wawancara pernah menyebut punya impian berselancar di Mentawai.

    "Saya dengar dari seorang kawan bahwa Mentawai adalah tempat yang harus dituju (untuk selancar). Jadi, suatu saat, saya ingin sekali pergi ke sana," ujar Wysocki.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES