1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    24 Agustus 2016 11:11

    3 Ciri Anak Indigo

    Adakah anak Anda mengalami ciri ini?

    Feed.merdeka.com - Kata 'anak indigo' tengah meledak beberapa waktu belakangan ini seiring dengan pengetahuan mengenai anak yang semakin berkembang. Adapun maksud 'anak indigo' adalah mereka yang dikaruniai intuisi dan memiliki kesadaran yang tajam. Beberapa pihak juga berpendapat anak indigo dikaruniai berkah spritual yang tak bisa dijelaskan sains.

    Dilansir dari Yourtango.com, ada tiga ciri anak indigo yang bisa ditangkap indera manusia. Tidak dibutuhkan kepekaan khusus untuk mendeteksi mereka, Anda hanya perlu melihat apakah mereka memiliki hal-hal berikut.

    1. Lebih bijak dibanding usianya
    Anak indigo biasanya lebih akrab dengan orang dewasa dibanding dengan anak seusianya. Mereka biasanya punya pribadi tenang dan tahu menempatkan diri di berbagai situasi. Di sekolah, ia menjadi sosok yang bijak dan kerap menjadi kesayangan para guru.

    2. Sangat peka
    Anak indigo biasanya akan terbuka mengekspresikan apa yang dirasakannya. Jika pun ia adalah pribadi yang tertutup, ia sadar sekali apa yang harus dilakukan untuk menunjukkan isi hatinya.

    Selain itu, anak indigo akan mudah memukau orang lain dengan pesona dan karismanya. Biasanya anak indigo akan membuat mereka yang ada di sekitarnya merasa nyaman.

    3. Empati tinggi
    Anak indigo adalah seseorang yang bisa dengan sempurna merasakan empati pada orang lain. Dia akan menyerap semua perasaan itu sehingga mengasah kepekaannya terhadap kemanusiaan.

    Baca juga:

    6 Tips Melahirkan Anak Jenius

    Sampai Ke Indonesia, Tontowi Ahmad Dapat Kejutan dari Anak Pertamanya

    Jihan Fahira, dari Ratu Sinetron Sampai Jadi Wanita Beranak 4

    4 Sebab Mengapa Anda "Haram" Unggah Foto Anak ke Medsos

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES