1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SEJARAH


  8. Reporter : Zika    21 Maret 2015 10:00

    10 Kematian Paling Konyol dalam Sejarah (II)

    Kesemuanya mati dengan cara konyol yang terkadang mengundang gelak tawa.

    Feed - Mayoritas manusia memimpikan kematian "ideal" adalah di ranjang, ditemani sanak-keluarga dan orang tersayang. Sebagian lagi manusia mengira kematiannya akan datang dalam bentuk bencana alam, kecelakaan, dan penyakit. Tapi tidak semua pilihan ini dialami oleh mereka yang berada dalam daftar ini. Kesemuanya mati dengan cara konyol yang terkadang mengundang gelak tawa. Dari sepuluh kejadian konyol, lima di antaranya di tautan ini. Sementara sisanya ada di bawah ini.

    via www.engadget.com

    Mati demi Wii
    Sebuah radio lokal mengadakan kompetisi konyol bernama "Hold your pee for Wii" yang jika diartikan "menahan buang air kecil demi mendapat Wii" di tahun 2006. Para peserta diharuskan minum sebanyak mungkin tapi tidak boleh ke buang air kecil. Salah satu peserta ini adalah Jennifer Strange.

    Ia sangat ingin menang hingga meminum air banyak sekali hingga tubuhnya tidak kuat lagi. Ia terlihat hidup terakhir kali ketika izin meninggalkan tempat kerja dengan alasan sakit. Penyebab kematian? Hyponatremia, penyakit yang disebabkan minum air terlalu banyak.

    via news.discovery.com

    Kecoa!
    Edward Archbold mengikuti kompetisi makan kecoa di tahun 2012. Untuk bisa menang, ia harus bisa mengalahkan 29 orang lainnya dalam memakan serangga yang kerap ditemui di selokan itu. Namun di tengah perlombaan, Archbold tersedak bagian tubuh kecoa yang menyangkut di tenggorokannya. Ia pingsan dan akhirnya tewas.

    via www.news.com.au

    Kejatuhan sapi
    Sapi jatuh dari angkasa? Ini benar adanya. Peristiwa absurd ini terjadi di Brasil dan menyebabkan kematian seorang pria berusia 45 tahun, Joao Maria de Souza. Tidak dijelaskan dengan detail dari mana asal sapi itu hingga bisa jatuh dari langit. Tapi yang jelas, sapi itu mendarat tepat di atas tubuh de Souza dan menyebabkan pendarahan dalam.

    via wikipedia.com

    Pacuan kuda
    Ketika kuda bernama Sweet Kiss memenangi pacuan kuda di Belmont Park tahun 1923, semua orang bersorak gembira. Kuda ini menang saat dengan perbandingan judi 20:1. Tapi ketika semua orang mendatangi kuda ini dan jokinya di garis akhir, sorakan gembira berubah jadi tangisan. Joki Sweet Kiss bernama Frank Hayes ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di atas punggung kuda kesayangannya. Penyebabnya? kombinasi dari penyusutan berat tubuh secara ekstrem dan kondisi jantung yang terlalu girang karena menang.

    via www.townofclarksville.com

    Demonstrasi konyol
    Pengacara bernama Clement Valladingham mencoba memenangkan kasus yang menjerat kliennya, Thomas McGehan, di tahun 1871. Orang yang disebut terakhir dituduh menembak Thomas Myers hingga tewas di perkelahian bar. Valladingham bersikeras bahwa Myers bisa saja tewas karena menembak dirinya sendiri. Ia pun coba membuktikannya dengan cara menembakkan senjata, yang dikiranya tanpa peluru, di depan hakim dan penonton pengadilan. Malang, senjata itu meletus di kepalanya dan membuat Valladingham tewas.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES