1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    8 Desember 2015 12:00

    8 Pertanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

    Ternyata selama ini gayung Anda tak bersambut.

    Feed - Ketika Anda sedang jatuh cinta, dunia terasa indah tiada tara. Anda akan melakukan apa saja agar bisa berada di sampingnya. Malah, jika bisa, nyawa pun Anda berikan untuknya.

    Tapi kenapa Anda merasa si dia tidak melakukan hal yang sama untuk Anda? Bisa jadi Anda tengah berada di suatu hubungan yang bertepuk sebelah tangan. Mirisnya, Anda-lah yang memiliki perasaan kuat sedangkan dia tidak demikian. Jika Anda ragu mengenai ciri hubungan macam itu, delapan panduan yang dilansir dari elitedaily.com berikut mungkin bisa membantu Anda.

    via www.delmimd.com

    1. Anda yang memulai berkomunisasi
    Anda yang mengirim SMS, menelepon, dan Anda yang mengajaknya berkencan terlebih dahulu. Jika Anda tidak melakukannya, waktu berlalu tanpa saling berkomunikasi. Dia sepertinya tidak memiliki insiatif untuk berkomunikasi.

    2. Ia tidak pernah membalas kebaikan
    Ia tidak pernah sungkan meminta pertolongan pada Anda. Tidak peduli bagaimana cara Anda memenuhi permintaan tolongnya, pokoknya permintaan dia harus Anda penuhi. Tapi ketika kondisinya dibalik, Anda yang meminta tolong padanya, dia tidak akan pernah peduli. Dalam pemikirannya, Anda harus melakukan apapun demi dia, tetapi tidak untuk sebaliknya.

    via realtimenewsng.com

    3. Ia lebih memilih teman dibanding Anda
    Daripada mengajak Anda pergi berdua, dia lebih suka mengajak teman-temannya. Bila Anda bersikeras mempermasalahkan hal ini, dia akan menuding Anda dengan sebutan negatif hingga menimbulkan pertengkaran lebih besar.

    4. Anda harus meminta maaf atas tindakan yang tidak Anda lakukan
    Jika Anda berada dalam hubungan sepihak, pasangan akan selalu membuat Anda merasa bersalah pada hal yang seharusnya tidak perlu Anda khawatirkan. Buruknya lagi, ia tidak peduli saat Anda sedang terpuruk dan sedih.

    via www.psychologytoday.com

    5. Anda membela perilakunya di hadapan keluarga atau teman
    Anda harus selalu memberikan pembelaan pada keluarga dan sahabat mengenai perilaku dia yang semena-mena terhadap Anda. Contohnya ketika dia tidak hadir dalam acara makan malam, tidak memberikan kadi saat Anda ulang tahun, atau mengapa dia marah pada hal-hal yang kecil. Anda jungkir-balik meyakinkan keluarga bahwa hubungan Anda baik-baik saja. 

    6. Dia mengabaikan masalah 
    Anda selalu mencoba untuk membicarakan mengenai kebutuhan hubungan yang tidak terpenuhi, Anda merasa hanya Anda yang berusaha mempertahankan hubungan ini. Pasangan Anda tidak ingin ikut campur dalam mengatasai masalah, sehingga Anda harus menentukan untuk mengatasainya sendiri atau mengabaikannya.

    via www.carroll.edu

    7. Anda terus-menerus merasa stres
    Anda merasa hubungan kalian berada di ujung tanduk dan itu semua salah Anda. Sekeras apapun Anda berusaha memperlihatkan cinta kasih padanya, ia tidak akan memedulikannya dan malah menganggap Anda sebagai gangguan.

    8. Ia tidak peduli dengan Anda
    Ia tidak peduli dengan Anda --sesederhana itulah semua penjelasan ini bila dirangkum bersama. Ia tidak peduli dengan keberadaan dan kebahagiaan Anda. Semakin cepat Anda menerima kenyataan ini, semakin mudah pula Anda melepasnya pergi.

    Baca juga:

    5 Efek Negatif Nyinyir dalam Hubungan Asmara

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Pertanda Anda Berada Dalam Hubungan "Beracun"

    14 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES