1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    6 Januari 2016 18:52

    Pengantin Baru Pasti Merasakan 6 Pertanyaan Memalukan Ini

    Tenang saja, semua pengantin baru pasti pernah merasakannya.

    Feed.merdeka.com - Fase menyenangkan menjadi pengantin baru akan ditambah dengan momen-momen macam ini: pertanyaan usil dari teman dan keluarga. Tenang saja, semua pengantin baru pasti pernah merasakannya. Bila Anda mengalami fase ini, cobalah bersabar dan hadapi dengan senyuman. Dengan demikian, semua ucapan itu tidak akan terasa memberatkan, Anda pun tetap menikmati fase sebagai pengantin yang masih kinyis-kinyis.

    1. Kapan punya momongan?
    Inilah pertanyaan paling umum ketika menjadi pengantin. Padahal acara pernikahan Anda baru saja selesai beberapa hari lalu. Mereka yang biasa menanyakannya adalah para tetua di keluarga Anda.

    2. Ibu mertua kamu, gimana?
    Biasanya pertanyaan ini diajukan oleh sahabat terdekat Anda. Bahkan mereka siap memberi tips dan saran untuk menghindari pertikaian dengan ibu mertua Anda.

    3. Lho kok ngga bulan madu?
    Pasangan yang tinggal di perkotaan biasanya terikat dengan kewajiban pekerjaan. Bila Anda salah satunya, adalah hal wajar jika kemudian Anda gagal melakukan bulan madu. Namnu, tebalkan kuping Anda karena akan ada banyak mulut usil yang mempertanyakan keputusan itu.

    4. Apakah dia mengizinkan Anda bekerja?
    Pertanyaan ini kerap menyiksa. Kenapa? Karena Anda merasa harus menjelaskan pada mereka satu per satu mengenai keputusan Anda berdua mengenai karir.

    5. Kamu sudah bisa masak?
    Pertanyaan ini berhubungan dengan adagium bahwa untuk meraih hati pria adalah dengan menyenangkannya lewat masakan. Biasanya pertanyaan ini akan sangat menyiksa wanita urban yang memang tidak biasa memasak dan menyukai semua yang instan.

    6. Malam pertama?
    Wajah Anda akan bersemu merah ketika pertanyaan ini dilontarkan. Biasanya pertanyaan yang sangat pribadi ini akan digelontorkan ketika pertemuan keluarga. Tebalkan kuping dan siapkan senyuman terlebar yang Anda punya.

    Baca juga:

    Menurut Sains, Usia Ideal Untuk Menikah Adalah...

    8 Mitos Indah Pernikahan yang Harus Segera Anda Lupakan

    Tips Sederhana Agar Pernikahan Selamat dari Perselingkuhan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES