1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    30 Mei 2016 13:23

    Lama Tak Terlihat, Inilah Kabar Manohara Sekarang

    Lama tak terdengar kabarnya ternyata Manohara fokus untuk...

    Feed.merdeka.com - Nama Manohara Odelia Pinot sempat diperbincangankan pada tahun 2009 lantaran terjadinya konflik ia dengan keluarga kerjaaan Malaysia. Namun, beberapa tahun belakangan, nama wanita cantik itu tidak pernah lagi muncul di dunia hiburan.

    Ternyata wanita yang akrab disapa Mano itu sedang disibukan dengan perusahaan publishing atau penerbitan.

    "Sebenarnya di 2013 saya memang ambil break satu tahun, 2014 mulai di perusahaan publishing, dan sampe sekarang thanks God meskipun perusahaannya masih baru ya. Jadi masih pengin di situ dulu, belajar dulu, matengin semuanya dulu, baru deh mungkin ada yang lain," ujar Manohara seperti yang dikutip dari storibriti.com.

    Wanita berusia 24 tahun ini pun saat ini sangat terlihat langsing dan nampak lebih dewasa. Terjunnya Mano dalam bidang penerbitan lantaran bekerja sama dengan rekannya. Walaupun ia tak punya pengalaman, Mano berusaha untuk belajar mengenai bidang yang ia geluti sekarang.

    Manohara Odelia Pinot 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

    "Jadinya saya sendiri banyak belajar, pas diajak kerjasama itu saya langsung banyak tanya, ikut sana sini, tahu proses memproduksikan sebuah majalah apa aja," tutur Manohara.

    Ia pun mengaku lebih nyaman bekerja di belakang kamera bibandingkan ia harus bekerja di depannya. "Sebenarnya saya pribadi orangnya introvert ya, jadi ada di depan kamera jauh lebih sulit. Tapi kan kalo di publishing bukan kita yang tampil. Buat sekarang masih nikmati publishing dulu, tapi kalo job sebagai model masih suka ambil," tutup Manohara.

    Baca Juga:

    Gemas, Foto Terbaru Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

    Begini Cerita Terbaru Keluarga Keluarga Cemara

    Foto Beginilah Kondisi Terbaru Ayah Marshanda

    Video Terbaru Syahrini, Bikin Hati Teriak "Apa Siiiih...!"

    Video: Beginilah Wajah Film Terbaru Star Wars Tanpa Spesial Efek

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES