1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Indra    5 Desember 2014 16:04

    4 Negara Ini Anggap Wanita Gemuk Lebih Cantik

    Beda negara beda selera. Gambaran wanita cantik berutubuh langsing dan seksi tidaklah laku di negara-negara ini.

    Feed - Rambut semampai, putih, dan punya body mulus bak gitar Spanyol. Begitulah gambaran wanita cantik secara umum di mata pria. Wanita yang memiliki kaki jenjang dan pinggul molek di anggap lebih menarik dibanding yang memiliki tubuh besar atau tambun.

    Beda negara beda selera. Gambaran wanita cantik berutubuh langsing dan seksi tidaklah laku di negara-negara ini. Cantik bagi mereka justru wanita yang memiliki tubuh besar dan gemuk. Beberapa negara menilai gemuk sebagai simbol kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. Berikut negara yang anggap wanita gemuk lebih cantik.

    1. Mauritania

    Mauritania, sebuah negara yang terletak di benua Afrika, para gadis 'dipaksa' punya tubuh besar begitu memasuki usia kawin. Hal ini dikarenakan standar kecantikan wanita Mauritania adalah tubuh yang gemuk dengan lemak menggelambir di mana-mana.

    Budaya tradisional di sana menganggap wanita yang bertubuh gemuk merupakan simbol dari kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. Para gadis dipaksa untuk makan dalam porsi jumbo dari biasanya.

    Kejamnya, gadis yang menolak makanan masuk ke dalam tubuh akan dihukum dengan jari dipelintir agar dia merasa kesakitan dan selanjutnya mau meneruskan makan. Baca selengkapnya di sini.

    2. Nauru

    Sebanyak 95 persen dari 10 ribu penduduk Nauru, negara kepualauan di Samudera Pasifik, memiliki badan kelewat berat. Tak heran jika di wilayah ini dinobatkan sebagai negara di dunia dengan tingkat obesitas di atas rata-rata. Dan Nauru berada di peringkat pertama.

    Uniknya, jarang ada kasus kematian di Nauru karena alasan kesehatan. Warga menganggap bisa menjaga kesehatan dengan bekerja keras. Mereka percaya bada gemuk merupakan anugerah Tuhan. Semakin gemuk lelaki atau perempuan, semakin terlihat tampan atau cantik. Baca selengkapnya di sini.

    3. Afrika Barat

    Dalam upaya wanita untuk menemukan suami, banyak wanita didorong untuk mengambil risiko berbahaya demi mendapatkan badan yang besar dengan dipaksa meminum berbagai pil meski tidak cocok untuk dikonsumsi manusia.

    Para pria di Afrika Barat menganggap gemuk tanda kekayaan dan prestasi. Gadis- gadis akan diberi remah roti yang direndam di dalam minyak zaitun dan dicampur dengan susu unta. Baca selengkapnya di sini.

    4. Afghanistan

    Kecantikan seorang wanita Afghanistan bukanlah tubuh kurus layaknya model. Di Negara ini kriteria cantik adalah wajah menarik dengan tubuh padat berisi.

    Wanita bertubuh gemuk di sana aka merasa lebih nyaman karena para pria lebih tertarik dengan wanita yang punya body semok. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES