1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    17 November 2014 16:22

    4 Artis Cantik dan Bayi Tabung

    Bukti nyata suksesnya program ini pun tercium ketelinga para artis Indonesia yang kesulitan mendapatkan keturunan. Siapa saja mereka?

    Feed - Fenomena suntik sperma atau bayi tabung kembali mencuat setelah artis seksi Julia Perez melakukan program kehamilan kontroversial. Donor sperma. Jalan seorang wanita memutuskan untuk melakukan program ini cenderung karena sulitnya mendapatkan momongan.

    Keberhasilan program yang lahir dari sebuah teknologi kedokteran ini pun sudah bisa dibuktikan. Bahkan hebatnya lagi, untuk melakukan program bayi tabung ini hanya butuh waktu 2 minggu saja.

    Bukti nyata suksesnya program ini pun tercium ketelinga para artis Indonesia yang kesulitan mendapatkan keturunan. Siapa saja mereka? Berikut 4 artis cantik tanah air yang melakukan untik sperma.

    1. Lula Kamal

    Wanita cantik blasteran Arab, Sunda, dan Betawi ini dikenal sebagai pembawa acara, sekaligus seorang dokter. Ibu dari tiga anak ini ternyata pernah melakukan program bayi tabung bersama sang suami, Andi Mulyadi Tirtasasmita.

    Keputusannya untuk melakukan program bayi tabung dilakukan lantaran wanita yang memulai karirnya sebagai None Jakarta 1990 ini, menginginkan bayi kembar. Setelah melakukan program itu, Lula akhirnya mengandung bayi kembar. Alhasil, Lula melahirkan dua anak kembar yang diberi nama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta
    Sasmita. Selengkapnya di Lula Kamal

    2. Sissy Priscillia

    Merintis karirnya sejak umur 13 tahun sebagai model, Sissy Priscillia tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang kerap kali membintangi layar kaca dan layar lebar. Dia sukses dengan film pertamanya "Ada Apa Dengan Cinta?"

    Wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1985 ini menikah dengan pembalap nasional Rifat Sungkar 4 tahun silam. Setelah menikah, wanita yang memiliki nama asli Lyssies Priscillia tak kunjung memiliki keturunan. Hingga pada akhirnya memutuskan mengikuti program bayi tabung di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Di awal tahun 2014, Sissy melahirkan putra kecil yang diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar, dengan berat 3,945 kg dengan panjang 53 cm. Selengkapnya di Sissy Priscilia

    3. Inul Daratista

    Siapa yang tidak kenal dengan Inul Daratista? Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur yang fenomenal dengan goyang ngebornya ini, sempat bikin heboh karena memutuskan program bayi tabung. 

    Tak sedikit biaya yang dikeluarkan Inul agar berhasil melaksanakan program ini. Ratusan juta pun dikucurkan demi kehadiran buah hati yang dinantinya selama 13 tahun. Program bayi tabung yang diragukan banyak orang akhirnya terbukti. Tepat 19 Mei 2009, Yusuf Ivander Damares lahir dari rahim Inul Daratista dengan berat normal dan kondisi sehat. Selengkapnya di Inul Daratista

    4. Julia Perez

    Julia Perez menjadi salah satu artis yang kontroversial saat memutuskan untuk melakukan program bayi tabung atau suntik sperma. Hebohnya, wanita yang akrab dipanggil Jupe ini melakukannya program itu dalam status masih lajang alias belum menikah.

    Keputusan yang diambil pun sontak menuai kecaman dari publik. Wanita yang berperan dalam film Main Dukun ini pun mengaku siap, bila anak yang lahir dari rahimnya ini disebut sebagai anak haram. Selengkapnya di Julia Perez  (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES