1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    11 November 2015 11:04

    Wanita, Mari Pesta Belanja Gila di <em>E-Commerce</em> Indonesia

    Pesta potongan harga ini akan membuat iman belanja goyah.

    Feed - Tanggal 11 dan 12 November 2015, beberapa e-commerce di Indonesia melakukan pesta potong harga yang membuat iman belanja goyah. Lazada.co.id, mataharimall.com, Zalora.co.id, Tiket.com, kesemuanya memberikan harga istimewa khusus di tanggal tersebut.

    Zalora.co.id misalnya, membuka harga dari angka Rp50 ribu hingga Rp249 ribu dan hanya berlaku di tanggal 11 November 2015. Sedangkan mataharimall.com melepas diskon hingga angka 99 persen. Dilansir dari situs resminya, bahkan ada produk murah dengan sebelas deal setiap dua jam.

    via http://www.lazada.co.id/

    Lain lagi dengan Lazada.co.id yang menyebut tema pesta diskon hari ini dengan 'Online Revolution' dengan diskon mencapai 90 persen. Mereka membuka penawaran ini khusus di tanggal 11 November dan 12 Desember 2015.

    Tiket.com memiliki penawaran lain lagi. Mereka membuka harga Rp110 ribu untuk semua destinasi di tanggal 11 November hingga 21 November 2015. 

    via http://www.tiket.com/

    Namun, namanya juga pesta, akan ada banyak orang yang berbondong ingin melihatnya. Maka itu jangan heran jika salah situs itu down karena saking banyaknya pengunjung yang ingin berbelanja. Ketika pun akhirnya sukses menempatkan barang kesukaan di dalam pilihan 'Tas Belanja', terkadang akan hilang karena sudah keburu diambil konsumen lain yang lebih cepat meng-klik pilihan Anda.

    "Web error terus, tahu-tahu produknya sudah sold out," komentar pengguna dengan nama Dida Asya di wall Facebook mataharimall.com.

    Hal serupa dikatakan pengguna Lazada lewat akun Facebook Purwoko Putra Santoso, "Terlalu banyak yang pesen di Lazada, jadi down terus dh, linkny...," demikian bunyi komentarnya.

    Tapi bila memang Anda memiliki keinginan yang kuat, silakan coba terus beberapa situs e-commerce tersebut. Siapa tahu Anda juga ikut merasakan beruntungnya mendapatkan barang dengan potongan harga gila-gilaan.

    Baca juga:

    Mengungkap Kepribadian Wanita dari Isi Tas

    Wanita, Make Up yang Anda Terapkan Bisa Mencermikan Kepribadian Anda

    Daftar Benda Wajib di Dalam Tas Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES