1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    11 Juni 2015 14:58

    Tips Hadapi Perempuan Ngambek

    Semua upaya membuat emosinya reda malah berujung pada makin kesalnya dia pada Anda. Apa yang harus dilakukan?

    Feed - Malas rasanya pulang ke rumah melihat perempuan kesayangan Anda merengut. Entah apa kesalahan Anda, yang jelas ia tidak akan tersenyum pada Anda. Semua upaya membuat emosinya reda malah berujung pada makin kesalnya dia pada Anda. Apa yang harus dilakukan?

    via kmhk.com

    Dengarkan
    Cara terbaik adalah dengan tidak mengatakan apa pun. Duduk dan diam saja mendengarkan semua keluh kesahnya. Biarkan ia mengeluarkan rasa frustasinya agar tidak menumpuk di dada.

    Sabar
    Tidak ada manusia yang sempurna. Maka itu sabarlah ketika dia menyebutkan kekurangan Anda yang membuatnya kesal.

    via www.thehealingway.net

    Lihat dari sudut pandangnya
    Tahan godaan untuk membela diri. Sebab, rasa kesalnya bersumber pada Anda. Cobalah berempati dengan melihat semua kesalahan itu dari sudut pandangnya. Dengan demikian Anda akan melihat di mana sumber kekesalannya.

    Tetap tenang
    Tidak ada gunanya melawan api dengan api. Tapi redakanlah api amarahnya dengan ketenangan diri Anda. Ambil napas dan tetaplah berkepala dingin.

    via mommynoire.com

    Jangan tertawa
    Selucu apa pun cara dia marah, jangan pernah menertawainya! Percayalah, itu hanya akan membuat Anda tidur di luar selama seminggu.

    Tunjukkan rasa cinta
    Ketika akhirnya Anda sudah berbaikan, beri kecupan di keningnya. Ini menguatkan momen berbaikan Anda dengannya sekaligus menunjukkan rasa cinta padanya.

    Pergi sebentar
    Jika rasa kesal pasangan Anda tidak juga surut, cara terbaik adalah dengan pergi dulu sebentar. Carilah udara segar untuk menjernihkan pikiran Anda. Selain itu, kepergian Anda juga bisa memberikannya ruang untuk berpikir sejenak.

    Baca juga:

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

    5 Cara Pria Katakan Cinta Tanpa Kata

    Hal Sederhana yang Seksi di Mata Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES