1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OLAHRAGA


  8. Reporter : Zika    11 Juni 2015 11:27

    Deret Atlet Wanita yang Disangka Pria

    Latihan fisik yang luar biasa pada atlet wanita memang kadang membuat tubuh mereka mekar mirip pria.

    Feed - Perhelatan SEA Games 2015 di Singapura sempat dihebohkan dengan penolakan tim voli wanita Filipina untuk bertanding melawan timnas Indonesia. Tim voli wanita Filipina melalui pelatihnya, Roger Goyareb, curiga pada salah satu pemain Indonesia, Aprilia Santini Manganang, yang mirip dengan pria.

    Goyareb bahkan mendesak agar dilakukan tes kelamin pada Aprilia. "Dia (Aprilia) kuat sekali. Ini seperti memasukkan pemain putra dalam tim putri," kata Gorayeb seperti dikutip Inquirer.net. Namun, hal ini ditolak dan kedua tim tetap bertanding tanpa ada tes apa pun terhadap Aprilia.

    Latihan fisik yang luar biasa pada atlet wanita memang kadang membuat tubuh mereka mekar mirip pria. Lihat saja beberapa atlet yang berperawakan sama seperti Aprilia seperti dikumpulkan dari berbagai sumber.

    via www.vebidoo.com

    Francesca Schiavone
    Petenis Italia ini merupakan juara Perancis Terbuka di tahun 2010. Penampilannya tomboi, berotot kekar, dan memiliki ekspresi wajah sangar mirip pria. Ia juga dikenal lantang di atas lapangan dan menolak dikritik oleh penonton. Sebagai contoh, ia pernah menyerahkan bola pada seorang penonton yang pernah mengkritiknya kala berlaga di tahun 2010 silam. "Anda mau bermain?", tanyanya dengan wajah tegang.

    via en.wikipedia.org

    Caster Semenya
    Perempuan ini berasal dari Afrika Selatan dan mewakili negaranya di cabang atletik. Ia bertubuh kekar, memiliki struktur wajah mirip pria, lengkap dengan perut six-pack. Tampilannya makin lelaki karena bahasa tubuhnya yang cuek.

    via www.iaaf.org

    Nadzeya Ostapchuk
    Jangan macam-macam dengan Nadzeya Ostapchuk, atlet lempar lembing asal Belarusia. Wanita perkasa ini bisa melempar benda berat ke wajah Anda jika membuatnya marah. Lihat saja rekor lemparannya yang bisa mencapat 21,58 meter yang dicatatnya ketika berlaga di tahun 2012.

    via www.tixup.com

    Tong Wen
    Perempuan dengan nama Tong Wen ini membela Tiongkok di berbagai kejuaraan Judo. Ia merupakan salah satu atlet yang ditakuti dengan berat tubuh 130 kilogram dan tinggi 180 sentimeter. Pikir ulang jika ingin membuatnya kesal.

    Baca juga: 

    Hal Sederhana yang Seksi di Mata Wanita

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Perempuan Cantik

    Deret Pria Ganteng yang Terlahir Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES