1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     7 Maret 2018 17:15

    Sadis! Usai bunuh istrinya, pria ini langsung live di Facebook

    Dalam video terlihat pria itu berbicara terengah-engah ke arah kamera.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di Jerman tega membunuh istrinya sendiri. Bahkan dia sempat melakukan siaran langsung di Facebook sesaat setelah menikam leher istrinya. Usai membunuh, pria asal Suriah yang disebut sebagai Abu Marwan, 41 ,itu langsung melarikan diri bersama anaknya.

    Seperti dikutip dari dailymail, dalam video terlihat pria itu berbicara terengah-engah ke arah kamera. Di wajah dan tangannya terdapat bercak darah. Sementara di belakangnya si anak berdiri sambil berteriak ke kamera.

    Di video, Marwan mengatakan telah melakukan pembunuhan tersebut. Dia mengaku melakukannya untuk mengirim pesan kepada wanita lain yang sering membuat kesal suami mereka. Demikian seperti dilaporkan Al Arabiya. "Beginilah akhir hidupmu," ucap pria itu memperingatkan.

    Ketika beranjak dari rumah , seorang pria tampak meneriakinya untuk menanyakan apa yang terjadi. Namun, Marwan hanya mengatakan 'maaf,' sambil terus berjalan. Pria tersebut akhirnya ditangkap polisi di kawasan di Mühlacker pada Jumat lalu.

    Marwan dilaporkan diusir oleh istri saat mencoba mengunjunginya. Padahal dia datang untuk menyelesaikan masalah, namun sang istri tak menghiraukannya.

    Menurut media setempat, Marwan sering menghubungi istrinya untuk meminta uang. Pasangan tersebut telah dikarunia dua putra dan satu anak perempuan. Kini anak-anaknya diserahkan ke dinas perlindungan anak.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES