1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     7 Maret 2018 13:00

    Iseng unggah tawaran bercinta, cewek ini kena batunya dan menyesal

    Dia mengaku unggahan itu hanya candaan. Namun, sejumlah pria menggeruduk kamar hotelnya

    Feed.merdeka.com - Beberapa pria yang penasaran menggeruduk sebuah kamar di Hotel Hilton hotel di Sanya, China. Mereka ingin memastikan posting-an seorang wanita cantik.

    Dalam media sosial China Weibo dan WeChat, seorang wanita berinsial YM mengunggah tawaran bercinta gratis di kamar hotelnya. Dia bahkan mencantumkan nomor kamarnya dalam posting di akun Qianjin Yeye itu, Kamis malam pekan lalu.

    Dia menulis: “Siapa yang mau menemui saya... untuk bercinta gratis...6316.” Selain itu, wanita ini juga menautkan videonya dalam balutan bikini di kamar hotel.

    Tak ayal, unggahan itu menjadi viral. YM--yang kemudian mengaku itu hanya bercanda--menyesali unggahannya itu. Dia meminta netizen tidak lagi menyebarkan unggahannya di media sosial itu.

    Karena gerudukan pria makin banyak, wanita itu sampai harus meminta bantuan petugas hotel untuk mengeluarkannya dari kamar hotel itu.

    Menurut Beijing News, polisi mengusut kasus ini setelah menerima keluhan dari pengelola hotel. Wanita itu ditangkap polisi, keesokan harinya di bandara.

    YM mengakui, posting-an itu semula untuk menarik lebih banyak follower. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Ye dijerat dengan dugaan prostitusi dan mengganggu bisnis hotel.

    YM ditahan 15 hari dan diminta membayar denda 500 yuan atau sekitar Rp1 juta. Akunnya di Weibo juga dihapus.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES