1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    5 Januari 2016 15:40

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Kecantikan Kulit Para Seleb

    Anda pun bisa mendapat kulit secantik mereka dengan cara ini.

    Feed.merdeka.com - Apakah Madonna, Jennifer Lopez dan Linda Evangelista semua memiliki kesamaan dalam merawat wajah? Ternyata mereka semua menggunakan prosedur facelift non-bedah CACI.

    Jika Anda sedikit mual tentang rasa sakit atau Anda mudah nyeri, maka Anda akan menyukai perawatan wajah facelift non-invasif macam ini. Ketiga seleb di atas bahkan dilaporkan sangat menyukainya. 

    Perawatan ini digambarkan sebagai metode kecantikan terbaik dari Inggris Raya yang mereedukasi otot-otot wajah melalui penggunaan listrik serta dipijat. Klinik yang menerapkan metode ini di Singapura adalah SwUK Aesthetics di pusat perbelanjaan Central Alexandra. Menurut tim di SwUK, prosedur ini sudah super populer dengan pelanggan mereka.

    Dalam pelaksanaan prosedurnya, Anda tidak akan merasa sakit. Hanya akan ada terasa sedikit lompatan arus listrik di kulit yang tak lain adalah arus listrik mikro yang dijalankan melalui wajah Anda selama pijatan 90 menit. Terasa pula rasa hangat di kulit dan akan segera didinginkan menggunakan masker pendingin.

    Hasil?
    Anda akan merasakan kulit terasa kencang setelah prosedur pertama. Tetapi Anda harus mengulangi program ini untuk mendapatkan hasil terbaik dan wajah tampak lebih segar. 

    CACI facelift non-bedah baik bagi mereka yang takut rasa sakit dan tidak ingin mencoba sesuatu yang berisiko. Sempurna digunakan untuk wajah lebih segar sebelum acara penting Anda.

    Baca juga:

    Tips Alis Apik dari Para Seleb Cantik

    Seleb Paling Palsu, Seluruh Kecantikannya dari Plastik

    Ibu dan Anak Seleb yang Super Mirip, Nyaris Kembar!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES