1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     23 Maret 2016 10:35

    Putra-putra Yuni Shara, Makin Dewasa Makin Lengket dengan Mama

    Yuni bertekad menjadi sahabat terbaik bagi anak-anaknya.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi lagu lawas, Yuni Shara, sudah tidak terlalu sering nampak di layar kaca. Meski demikian, wanita bertubuh mungil itu tidak artinya memiliki banyak waktu luang.

    Yuni masih terlihat aktif di berbagai acara off-air. Terpenting adalah dirinya nampak semakin lengket dengan kedua putranya; Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Cavin merupakan anak sulung yang diadopsi Yuni di tahun 2002. Sedangkan Cello adalah buah pernikahan Yuni dengan Henry Siahaan.

    Dari awal mengenalkan kedua anaknya pada publik, Yuni tidak malu-malu menunjukkan kasih sayangnya. Termasuk di media sosial macam Instagram. Amati bagaimana kedekatan ketiga orang ini yang semakin hari semakin kuat saja ikatan cintanya.

    Cavin Obrient Salomo Siahaan, Cello Obient Siahaan, Yuni Shara
    © 2016 feed.id/Instagram

    Sejak Yuni bercerai dari Henry, ia membesarkan kedua putranya sendiri. Meski sempat mengaku kewalahan, wanita berusia 43 tahun itu menikmati setiap momennya."Pertumbuhan anak-anak nggak mengulang, tumbuh terus. Saya memang ibunya, tapi bisa best friend juga. Sering ngobrol, alhamdulillah kami komunikasinya sangat baik, saya akan nemenin sampai dewasa," ujar Yuni seperti dilansir dari Kapanlagi beberapa waktu lalu.

     

    Baca juga:

    Melirik Cantiknya Wajah Presdir Blue Bird

    Akhirnya, Risty Tagor Buka Wajah Anak Stuart Collin

    Ingat dengan 'Xena: Warrior Princess?' Begini Wajahnya Sekarang

    Lama Tak Terdengar, Penampilan Tamara Geraldine Sekarang Jadi...

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES