1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    13 Februari 2015 08:00

    Istana Para Kucing Senilai Rp400 Juta

    Sang pemilik rumah menghabiskan uang dalam jumlah besar demi kucing terlantar.

    Feed - Rumah ini terlihat normal jika dilihat dari luar. Namun ketika melongok lebih dalam, penghuni rumah mewah itu ternyata bukan didominasi oleh gerombolan kucing yang diselamatkan dari jalan.

    Ini adalah sebuah rumah yang dihuni oleh seorang Peter Cohen, pendiri perusahaan kontraktur umum, Trillium, di Amerika Serikat. Di dalam sana setidaknya Anda akan menemukan 18 ekor kucing yang diambil dari jalan.

    Lihat saja betapa beruntungnya kucing-kucing itu. Hewan lucu tersebut begitu dimanjakan dengan segala perabotan yang memenuhi seisi ruangan. Mereka bisa tidur nyaman, bermain, dan tak perlu kesulitan mendapat makan.

    Rumah mewah itu diberi nama 'Nekko' oleh Peter, yang memiliki arti kucing dalam bahasa Jepang. Tak tanggung-tanggung, Peter benar-benar mengubah tiap sudut ruangan rumahnya. Dia memberikan banyak ruang gerak untuk gerombolan kucing peliharannya itu.

    Setidaknya Peter sudah menggelontorkan uang sekitar US$35.000 atau Rp400 juta lebih untuk membangun rumahnya seperti istana bagi hewan berkaki empat itu. Persiapkan diri Anda untuk mengagumi menengok Nekko lebih dekat.

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    via zeezoey.com

    (zzu)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES