1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     26 Februari 2018 15:02

    Mengerikan, potongan kepala wanita ditemukan dalam koper di apartemen

    Sebelum menghilang, wanita itu memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan...

    Feed.merdeka.com - Kepolisian Jepang menginterogasi seorang pria asal Amerika Serikat yang diduga terlibat dalam penemuan kepala wanita di dalam koper. Dia dicurigai karena ada potonga kepala perempuan dalam koper yang ditemukan di apartemen di Osaka yang disewanya.

    Seperti dikutip dari South China Morning Post, polisi menduga kepala yang ditemukan di dalam koper itu berasal dari seorang wanita Jepang berusia 27 tahun yang hilang setelah mengunjungi flat itu bersama pria tersebut awal bulan ini.

    Pria itu ditangkap pekan lalu setelah ada laporan kehilangan dari keluarga korban. Akan tetapi, pria tersebut membantah segala tuduhan.

    Sebelum menghilang, wanita itu memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan mengunjungi Osaka untuk bertemu dengan pria yang dikenalnya lewat sebuah aplikasi. Menurut harian Asahi, pria itu tiba di Osaka pada Januari lalu sebagai bekal visa turis.

    Media setempat melaporkan bahwa rekaman CCTV menunjukkan wanita itu masuk apartemen bersama pria tersebut. Lalu pria itu keluar sambil membawa koper, sedangkan korban tak terlihat. Saat ini polisi masih mencari bagian tubuh korban yang masih hilang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES