1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Februari 2018 12:00

    Pria ini terciduk merokok di pesawat menuju Bali. Duh!

    Petugas pun tak tinggal diam.

    Feed.merdeka.com - Seorang penumpang pria ketahuan merokok dalam pesawat sebelum take off menuju Bali. Petugas pun tak tinggal diam.

    Pria yang kemudian diketahui berinisial IL itupun harus berurusan dengan petugas karena merokok di dekat pesawat merupakan aktivitas yang dilarang keras. Dia diminta turun dari pesawat untuk menyelesaikan masalah tersebut.

    Namun, pria berkaca mata itu sempat menolak dalam bahasa Indonesia sambil meminta jaminan dari para petugas. "Bapak bisa menjamin saya bisa sampai di Bali malam ini, tidak?" kata pria itu.

    Video ini diunggah penumpang lain melalui akun Facebook Manuel Buchacher. Berikut video selengkapnya:

    Dalam keterangan resmi kepada media, Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar menjelaskan insiden itu terjadi di penerbangan QG 156 rute Halim Perdanakusuma-Denpasar pada Minggu malam, 26 Februari 2018.

    Saat keluar dari boarding gate menuju pesawat, IL terlihat merokok bahkan diteruskan saat menaiki tangga pesawat. Hal itu dinilai membahayakan karena posisi IL berada dekat mesin. Dan pada saat itu, pesawat sedang mengisi bahan bakar.

    Duh, malu-maluin saja ya. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES