1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Wens    3 Februari 2015 15:15

    Kumpulan Kucing dengan Dua Wajah di Satu Kepala

    Kelainan bentuk pada wajah kucing-kucing ini disebut Janus --diambil dari nama Dewa Romawi yang memiliki dua wajah di kepalanya.

    Feed - Kelainan genetik bisa menghasilkan makhluk hidup yang tidak biasa. Tidak terkecuali kucing-kucing berikut. Mereka lahir dengan dua wajah di satu kepala, kelainan yang disebut sebagai Janus --mengambil salah satu nama Dewa Romawi yang memiliki dua wajah di kepalanya. 

    1. Deucy
    Anak kucing ini lahir tahun 2013 silam di Amity, Oregon, AS. Meski lahir dengan dua wajah di satu kepala, ia memiliki satu set organ yang sehat. Deucy menjadi fenomena setelah kelahirannya diunggah ke Youtube. Namun, ia ditolak oleh sang induk dan harus diberi susu dengan tangan oleh pemiliknya.

    via www.dailymail.co.uk

    Dikatakan Leslie Lyons, seorang profesor dari University of California, kondisi Deucy bukanlah hal yang luar biasa. "Tipe deformitas seperti ini bisa terjadi di mamalia manapun," ujarnya saat itu. Malang untuk Deucy, ia hanya mampu hidup hingga usia dua hari.

    2. Frankenlouie
    Kucing ini satu individu namun diberi dua nama; Frank dan Louie. Karena mengalami deformitas di bagian wajah, nama itu pun melebur jadi satu: Frankenlouie. Lebih luar biasa lagi, kucing ini bisa hidup hingga usia 15 tahun dan masuk dalam Guinness Book of World Records. Frankenlouie mati pada Desember 2014. Lihat Bagaimana Kucing Dua Wajah Bertahan Hidup

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES