1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     22 November 2017 15:14

    Gara-gara kisahnya viral, pemuda bernama Polisi ini mendunia

    Pemberitaan mengenai dirinya dimuat di media asing dari berbagai penjuru dunia.

    Feed.merdeka.com - Seorang pemuda bernama Polisi (22) mendadak terkenal. Kisah pemuda yang mendapat berkah berkat namanya itu menghiasi pemberitaan media online, dan ramai dibicarakan netizen.

     

    Tak hanya di Tanah Air, tetapi warga Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur itu juga go international karena pemberitaan mengenai dirinya dimuat di media asing dari berbagai penjuru dunia.

    Polisi dapat kerjaan di Polres Pasuruan/Instagram @satlantaspasuruan

    Mulai media online Inggris, Qatar hingga Kuwait menganggkat kisah Polisi: pria yang ditilang karena tak punya SIM malah mendapat kerjaan di kantor polisi. Beberapa media tersebut yakni barometern.se, new straits times, panorama, hna.de, uk.pressfrom, qatar-tribune.com, meinkuwait.com.

    Pria yang dulunya bekerja sebagai kuli bangunan ini bisa dibilang bernasib mujur. Bagaimana tidak, usai ditilang dia malah mendapat pekerjaan di bagian pengurusan SIM Polres Pasuruan. (Baca: Viral berkat namanya, pemuda bernama Polisi itu dapat kerjaan di Polres Pasuruan)

    Polisi terkena operasi zebra pada 6 November 2017 lalu, dan dia ditilang karena tak memiliki SIM. Kini dia sudah mendapat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satlantas Polres Pasuruan Kabupaten.

    Polisi diangkat langsung oleh Kapolres Pasuruan Ajun Komisaris Besar Raydian Kokrosono untuk bekerja sebagai PHL Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES