1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     18 Oktober 2017 20:00

    Gak tega, Miss Grand Thailand 2017 jatuh terguling di atas panggung

    Dengan kostum yang tidak 'se-ribet' Indonesia, kontestan asal Thailand ini malah jatuh berulang kali di atas panggung.

    Feed.merdeka.com - Perjuangan Dea Goesti Rizkita, perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2017, belum usai. Setelah tampil memukau mengenakan kostum bertema "Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku, Bumi adalah Ibuku" karya desainer Morpachio dan Maya Ratih, Dea masih harus menunggu pengumuman untuk melaju ke babak 10 besar.

    Sayangnya, banyak cibiran pada penampilan Dea saat membawakan Kostum Nasional Ibu Pertiwi. Bahkan, yang lebih miris, cibiran itu datang dari netizen Indonesia.

    Menurut beberapa di antara para netizen, Dea tampak tidak luwes dalam memeragakan kostum tersebut. Tampak dalam video, Dea berjalan pelan-pelan saat membawa busana berwarna biru dengan detail bangunan candi di bagian ekor tersebut. Tak bisa dipungkiri, hiasan ekor kostum yang berupa bangunan candi tersebut memang cukup berat. Namun, yang terpenting Dea sukses berjalan mulus melenggak-lenggok di atas panggung.

    Nah, kalau dibandingkan dengan kontestan Miss Grand Thailand 2017, mungkin nasib kontestan asal Indonesia lebih beruntung. Dengan kostum yang tidak 'se-ribet' Indonesia, kontestan asal Thailand ini malah jatuh berulang kali. Duh, nggak tega deh pokoknya. Meskipun akhirnya dia tetap melanjutkan jalan di panggung dan memasang senyum manisnya.

    Penasaran? Lihat video yang berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES