1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    13 Januari 2016 13:10

    Dahsyatnya Manfaat Menaruh Baking Soda di Bawah Mata

    Masker ini dapat membantu Anda menyingkirkan lingkaran hitam dalam waktu singkat.

    Feed.merdeka.com - Baking soda selama ini hanya dikenal sebagai bahan paling penting untuk pembuatan kue. Bubuk putih yang juga disebut soda kue ini biasanya bekerja untuk membuat adonan kue lebih mengembang.

    Namun, tahukah Anda bahwa baking soda punya manfaat super untuk peremajaan wajah? Dikutip healthyfoodteam.com, resep yang berbahan utama baking soda ini mampu menjadi senjata untuk menghapus lingkaran hitam di sekitar mata.

    via livingloving.com

    Masker ini dapat membantu Anda menyingkirkan lingkaran hitam dan kantong mata di bawah mata Anda dalam waktu singkat. Bagaimana caranya?

    Langkah awal yang harus Anda lakukan yakni melarutkan satu sendok teh baking soda dalam segelas air hangat dan aduk sampai tercampur rata. Kemudian, celupkan beberapa kapas ke dalam campuran tadi lalu tempatkan di bawah mata Anda.

    Jangan terburu-buru untuk menghapusnya dengan tisu atau handuk, biarkan cairan tadi bereaksi untuk seperempat jam. Dan, setelah itu Anda dinajurkan untuk membilasnya kemudian oleskan pelembab untuk panampilan lebih segar.

    Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

    [crosslink_1]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES