1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    1 Oktober 2015 09:00

    Cocokkan Zodiak Anda dengan Para Ratu Penguasa Berikut

    Zodiak Anda ternyata mewakili kekuatan para ratu ini.

    Feed - Zodiak dihubungkan dengan banyak hal, salah satunya kekuasaan. Jika demikian, zodiak Anda dianggap bisa mewakili salah satu dari ratu penguasa dunia berikut. Siapakah ratu yang cocok dengan zodiak Anda?

    via englishhistory.net

    Aries = Ratu Elizabeth I
    Ratu Elizabeth I dulunya adalah penguasa Inggris yang menjadi wanita nomor satu di dunia pada era 1558 – 1603. Anda si Aries mewakili kekuatan dan jiwa kepemimpinannya. Anda juga awas dengan semua tindak-tanduk diri dan selalu berpikir matang mengenai sebuah keputusan sebelum menjalankannya. 

    via latrobelsa.com

    Taurus = Ratu Elizabeth II
    Ratu Elizabeth II menjadi simbol utama Kerajaan Inggris yang berkuasa dari tahun 1952 hingga sekarang. Ia diwakili oleh Anda, si Taurus, dengan kelebihan diri berupa penampilan yang selalu membuat orang lain tersenyum. Anda ternasuk orang yang dihormati dan disegani orang sekitar.

    via www.pinterest.com

    Gemini = Cleopatra
    Anda si Gemini mewakili ratu masa kuno, Cleopatra, adalah pribadi yang bisa membujuk orang. Inilah yang Anda gunakan untuk meraih semua cita-cita. Anda juga tidak takut untuk mengambil risiko dalam hidup.

    via www.youtube.com

    Cancer = Ratu Hati
    Anda si zodiak Cancer mewakili Ratu Hati yang merupakan tokoh di film 'Alice in Wonderland'. Anda berkepribadian mudah marah jika ada hal-hal yang tidak sesuai keinginan. Cobalah ingat bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

    via www.hollywoodjesus.com

    Leo = Ratu Clarisse Renaldi
    Masihkah Anda ingat dengan tokoh ratu di film 'The Princess Diaries'? Ya, ratu yang menjadi nenek dari Mia Thermopolis ini bernama Ratu Clarisse Renaldi yang berpribadi berkelas dan elegan. Anda kerap berbicara dengan tertata dan penuh sopan-santun.

    via www.britroyals.com

    Virgo = Ratu Victoria
    Anda si Virgo adalah pribadi yang mewakili Ratu Victoria dari Inggris --berkuasa sejak tahun 1837 hingga 1901. Anda memiliki opini keras dan mudah memengaruhi orang lain. Anda suka dengan semua yang berbau teater, musik, dan berbagai jenis hiburan.

    via www.theguardian.com

    Libra = Ratu Beyonce
    Penyanyi dan pencipta lagu Beyonce dikenal netizen dengan sebutan Queen Bey. Singkat kata, Anda si Libra mewakili ratu nomor satu di jagad musik RnB itu.

    via www.screwattack.com

    Scorpio = Ratu Elsa
    Lagu 'Let it Go' yang tengah menjamur sekarang di kalangan anak-anak dinyanyikan oleh Ratu Elsa --tokoh imajinatif dalam film 'Frozen'. Anda si Scorpio adalah pihak yang dianggap mewakili karakternya yang punya banyak talenta. Ketika Anda berjalan ke dalam suatu ruangan, semua mata tertuju pada Anda.

    via klck1400.com

    Sagitarius = Queen (nama band)
    Band lawas dengan vokalis Freddy Mercury ini menjadi perwakilan Anda, Sagitarius. Anda punya pribadi yang bebas dengan hasrat tinggi pada musik. Terkadang Anda bisa tampil serius, tapi terkadang Anda bisa sangat bersikap santai.

    via www.polyvore.com

    Capricorn = Margaery Tyrell
    Inilah ratu dalam kisah fiksi karya George R. R. Martin, Game of Thrones. Ratu Margaery Tyrell diwakili para Capricorn dengan sifat yang memukau dan agak genit. Meski demikian, Anda punya keyakinan teguh dan tidak akan jatuh karena ucapan orang lain.

    via gameofthrones.wikia.com

    Aquarius = Cersei Lannister
    Satu lagi karakter ratu dari buku fiksi, Game of Thrones, yang diwakili oleh Anda si Aquarius, Cersei Lannister. Anda berkarakter cerdas dan lihai. Anda tegas dalam menentukan pilihan hidup dan bersedia melakukan apapun untuk meraih ambisi.

    via twitter.com

    Pisces = Queen Latifah
    Queen Latifah merupakan selebriti Hollywood yang merambah dunia akting dan tarik suara. Ia diwakili oleh Anda, para Pisces. Anda pribadi menyenangkan dan tahu bagaimana caranya bersenang-senang. Pribadi positif Anda inilah yang akhirnya selalu menular dan membuat Anda pribadi yang disenangi.

    Baca juga:

    Wanita, Make Up yang Anda Terapkan Bisa Mencermikan Kepribadian Anda 

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (I) 

    Menilik Kepribadian Dari Warna Baju Favorit

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES