1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Juandi    30 September 2015 16:36

    Wanita Paling Sering Mengucap 8 Kebohongan Ini

    Kedelapan kebohongan ini menjadi "senjata" wanita ketika tersudut oleh pasangannya.

    Feed - Hubungan dibangun atas dasar kepercayaan dan kejujuran. Ketika kedua sifat ini hilang, maka dengan mudah kemesraan yang dirangkai hancur tak tersisa. Tapi soal kebohongan, bukan hanya pria yang ahli dalam melakukannya. Wanita pun tidak kalah canggih dalam menyatakan hal yang tidak jujur.

    Jadi Anda, kaum pria, perlu tahu kebohongan seorang wanita, seperti yang dilansir therichest.com berikut. Dan, jika Anda seorang wanita, apakah Anda pernah melontarkan kebohongan macam ini?

    1.  "Sumpah, tidak terjadi apa-apa"

    via therichest.com

    "Nggak ada apa-apa, Sayang, suwer deh!" Kebohongan ini sangat lumrah dan sering dilakukan pria dan wanita. Namun, perkataan ini jauh lebih meyakinkan ketika diucapkan oleh wanita. Ada banyak makna di balik ucapan ini. Adalah tugas sang pria untuk paham apa maksud dari ucapan itu.

    2. "Kami hanya berteman"

    via therichest.com

    Wanita biasanya memiliki sahabat pria yang kedekatanya lebih dari sekadar teman dan sering menghabiskan waktu bersama. Ketika Anda mulai kesal dengan perilakunya lalu bertanya, "Ada hubungan apa kamu dengan dia?", maka jawaban yang pasti keluar adalah, "Kami hanya teman saja". Kalimat itu perlu Anda garis bawahi karena bisa mengandung setengah kebohongan dan kebenaran.

    3. "Aku tidak marah"

    via therichest.com

    Ini adalah perkataan wanita yang paling sering bermata ganda. Tapi apapun maknanya, dia sedang marah dengan Anda. Sebaik apapun wajahnya menyatakan, "Aku tidak marah," di belakangnya selalu diikuti luapan emosi yang luar biasa.

    4. "Lima menit lagi!"

    via therichest.com

    Hal ini sering kita temui di kala Anda sedang menunggu wanita berdandan. "Tunggu, lima menit lagi aku selesai". Kalimat kebohongan ini akan membuat Anda menunggu sekitar sepuluh sampai 30 menit lagi.

    5. "Aku langsing"

    via therichest.com

    Hal yang satu ini biasanya sering dilakukan oleh wanita yang sering kencan online. Ia akan menyatakan tubuhnya berada dalam kondisi langsing padahal sejatinya gemuk. Alasan mengapa wanita sering berbohong seperti itu karena takut gagal berkencan dengan pria.

    6. "Katakan saja, aku tidak akan marah"

    via therichest.com

    Biasanya wanita sering meminta penjelasan yang jujur dari Anda dengan iming-iming ucapan "Katakan saja! Tenang, aku ngga akan marah". Bohong, kalimat ini jelas perangkap wanita.

    7. "Tidak apa-apa, saya saja"

    via therichest.com

    Jika Anda baru berkencan dengan seorang wanita, lalu membiarkan ia yang membayar makan malam di kencan pertama, Anda akan mendengar kalimat ini. Pada ucapan seperti itu tersimpan rasa keberatan yang menjadi pertanda bahwa Anda tidak akan lagi berkencan dengannya. 

    8. Usia

    via therichest.com

    Ketika Anda baru menjalin hubungan dengan seorang wanita, sebaiknya pastikan dulu usianya. Karena usia adalah angka yang paling sering bohong diucapkan wanita. 

    Baca juga:

    Pria, Empat Kebohongan Ini Boleh Anda Ucapkan

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    8 Ciri Pria yang Tidak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

    4 Pertanda Hubungan Asmara Nyaris Hancur

    Ingin lebih cepat mendpatkan informasi dan berita menarik dari FEED.idDapatkan aplikasi gratisnya DI SINI.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES