1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     29 Maret 2018 09:00

    Catat, 5 tanda suami Anda rawan jatuh ke pelukan pelakor

    Istri sudah sangat berbakti pada suami dan susah payah mengurusi anak, tapi pria tanpa pikir panjang berpaling ke wanita lain.

    Feed.merdeka.com - Fenomena perebut suami orang atau dikenal dengan istilah pelakor tengah menjadi sorotan publik. Tidak ada wanita yang ingin diduakan oleh pasangannya, apalagi hubungan yang telah dibina lama menjadi hancur karena ada sosok wanita lain di tengah rumah tangga.

    Yang lebih menyakitkan, istri sudah sangat berbakti pada suami dan susah payah mengurusi anak, tapi pria tanpa pikir panjang berpaling ke wanita lain.

    Bagi Anda yang mengalami hal semacam ini, berikut sejumlah cara mengidentifikasi suami yang selingkuh agar tak jatuh ke tangan pelakor.

    Tak hanya identifikasi, ada juga beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meredam sebuah konflik dalam rumah tangga.

    Seperti dikutip dari laman Daily Mail, berikut 5 cara jitu mengidentifikasi suami yang rawan selingkuh agar tak jatuh ke tangan pelakor:

    1. Riwayat Selingkuh dalam Keluarga

    Pria yang berasal dari keluarga yang berantakan atau punya riwayat orang tua berselingkuh, secara statistik lebih cenderung melakukan hal yang sama.

    Masa kanak-kanak yang dikerap dimarahi orangtua dan mendapat perlakukan kasar juga rentan akan hal itu. Mereka yang mengalami hal ini juga lebih berisiko tersesat di usia tua.

    Pendidikan yang super ketat di waktu kecil juga dapat meningkatkan daya eksplorasi seksual yang sempat tertunda di usia muda.

    2. Bahaya Aplikasi Kencan dan Sexting

    Coba Anda cari tahu, apakah suami Anda pernah memiliki akun dari aplikasi kencan? Sebab, mereka yang biasa menggunakan aplikasi ini di waktu muda sangat terbuka dengan siapa saja.

    Tak ragu-ragu untuk memulai percakapan dan lainnya. Selain pernah menggunakan aplikasi kencan, pastikan suami Anda juga tak pernah terlibat dalam sexting (percakapan dalam telepon yang membahas hubungan seksual).

    Semua hal yang telah dijabarkan itu dapat mengarah pada upaya perselingkuhan. Jadi, awasi terus suami Anda dan lebih dekatkan diri pada pasangan Anda.

    Catat, 5 tanda suami Anda rawan jatuh ke pelukan pelakor (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES