1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    6 Oktober 2015 15:07

    Cara Ampuh Hindari Penuaan

    Beberapa bahan alami ini efektif melawan penuaan kulit.

    Feed - Munculnya kerutan pada wajah adalah mimpi buruk bagi kaum wanita. Kerutan disebabkan oleh hilangnya kolagen serta keelastisan. Namun, jangan khawatir ada beberapa cara berdamai dengan penuaan agar Anda makin percaya diri. Seperti yang dilansir boldsky berikut.

    1. Telur

    via: boldsky.com

    Putih telur bekerja seperti zat alami dan nutrisi yang dapat mengencangkan kulit. Anda hanya perlu mengolesi putih telur di kulit wajah dan bilas setelah 25 menit.

    2. Lidah buaya

    via: boldsky.com

    Lidah buaya dapat mengencangkan dan melembabakan kulit. Caranya hanya menempelkan beberapa gel lidah buaya pada wajah, kemudian bilas setelah 15 menit.

    3. Lemon

    via: food.ndtv.com

    Jus lemon membantu Anda memproduksi kolagen karena mengandung vitamin C. Selain itu, jus lemon dapat mengencangkan kulit wajah serta mengurangi munculnya keriput. Cukup dengan menempelkan jus lemon ke wajah Anda, lalu bilas setelah 20 menit.

    4. Minyak zaitun

    via: boldsky.com

    Minyak zaitun mengandung anti-oksidan, hanya dengan memijat kulit wajah dengan menggunakan minyak zaitun yang hangat, Anda akan memdapatkan hasil terbaik.

    5. Mentimun

    via: infomedan.net

    Mentimun berperan meremajakn kulit. Caranya, Anda cukup menempelkan mentimun yang sudah dihancurkan selama 15 menit, kemudian bilas.

    6. Air mawar

    via: boldsky.com

    Air mawar diperlukan sebagai toner alami untuk mengencangkan kulit wajah Anda.

    7. Madu

    via: boldsky.com

    Madu salah satu bahan alami terkenal untuk anti-penuaan. Anda hanya perlu mencampurkan lemon dengan madu, kemudian terapkan pada wajah Anda.

    Baca Juga:

    5 Makanan/Minuman Penyebab Kanker

    Kenali Kepribadian Anda Lewat Bentuk Wajah

    Manusia Itu Pada Dasarnya Baik, Rangkaian Foto Berikut Buktinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES