1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Juandi    5 Oktober 2015 18:19

    Ngeri, Kalajengking Ini Berjalan Masuk ke Mulut Manusia

    Apakah Anda minat mengikuti permainan ini?

    Feed - Kalajengking, siapa yang tidak tahu hewan berbius ini? Jika kebanyakan orang menghindari binatang ini, maka lain halnya dengan "The Dudesons" sebuah acara televisi live show asal Finlandia, yang terkenal dengan acara pertunjukan kombinasi aksi, komedi, dan reality show.

    Dilansir dari Youtube.comThe Dudesons membuat acara realty show bertemakan kalajengking. Dalam acara ini presenter utama memberikan tantangan kepada salah satu peserta yang ada di sekitarnya untuk menjajal kalajengking. Tidak lama presenter berambut gimbal itu mendapatkan satu peserta yang menggunakan topi koboi.

    Selepas itu presenter dan peserta diberikan tabung yang memiliki tiga lubang. Di mana satu lubang utama untuk memasukan kalajengking dan dua lubang lainnya ditutup oleh mulut kedua peserta.

    Saat hewan berbisa itu dimasukan, situasi mulai sedikit tegang. Pada awalnya kalajengking tersebut belum bisa diprediksi berjalan ke arah mulut siapa. Namun, entah apa yang membuat hewan ini mengarah ke peserta topi koboi.

    Pada detik ke-28 si peserta mulai merasa tegang dan panik sehingga tangannya menunujuk ke arah presenter agar kalajengking itu jangan pergi ke arahnya. Akan tetapi usaha peserta itu gagal dan malah membuat kalajengking berjalan lancar menuju mulutnya.

    Hingga akhirnya kalajengking itu masuk ke mulut peserta, menimbulkan rasa panik, takut, dan tegang. Hingga akhirnya salah satu kru The Dudesons melepaskan hewan tersebut dari mulutnya.

    Lihat video selengkapnya di tautan ini.

    Deretan Hewan Ini Bakal Bikin Anda Ciut Main Ke Alam Bebas

    Siapa Sangka Persahabatan Antar-hewan Bisa Menggemaskan Begini

    Ekspresi Hewan Serupa Manusia, Gemas!

    Jalan Unik, Khusus Hewan dan Jalur Pink untuk Wanita

    Ingin lebih cepat mendpatkan informasi dan berita menarik dari FEED.idDapatkan aplikasi gratisnya DI SINI.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES