1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Lia Harahap    22 Agustus 2017 17:23

    Bikin ide melamar di jalan, wanita ini malah ditinggal kekasihnya

    Si pacar tampak kurang senang dengan ide sang kekasih yang melamarnya di tempat umum dan dilihat banyak orang.

    Feed.merdeka.com - Wanita tidak suka dibuat menunggu tanpa kepastian. Apalagi untuk urusan naik pelaminan. Mereka ingin hubungan yang terjalin segera diseriusi jika sudah merasa cocok.

    Wanita asal Chile ini bosan menunggu kapan kekasihnya berani melamar. Dia kemudian berinisiatif melakukan hal gila. Melamar kekasihnya lebih dulu.

    Prosesi lamaran dilakukan di tempat umum, tepatnya di salah satu trotoar jalan kawasan Santiago, Chile. Salah satu tangannya memegang cincin.

    Sambil terduduk di trotoar, wanita ini mengutarakan yang dia rasakan pada kekasihnya. Namun sayang, ide gilanya justru tak mendapat sambutan baik dari si pacar.

    Saat si pacar yang mengenakan jins dan jaket hitam datang menghampiri si pacar. Dia kemudian hanya menatap wajah kekasihnya yang berkata "Apakah kamu akan menikah denganku? Ya atau tidak?" dalam bahasa Spanyol.

    Dia berkata, "Ya, cintaku. Sekarang berhenti di situ." Meski demikian mukanya tidak menunjukkan bahagia atau haru. Sepertinya si pria tak menyukai ada kejutan macam itu. Apalagi orang-orang yang melintas sampai berhenti dan menonton aksi si wanita.

    Jawaban di pria ternyata tak membuat si wanita puas dan segera berdiri. Berulang kali diminta berdiri, si wanita tetap tak beranjak. Dia menagih perkataan 'Iya' yang lebih tegas dari sang pacar.

    Merasa sangat malu, dan tak kunjung berhasil membujuk pacarnya untuk bertingkah normal, pria itu memilih pergi meninggalkan kekasihnya yang masih duduk di trotoar. Wanita malang itu hanya bisa duduk diam saat kekasihnya pergi.

    Lihat videonya, duh kasihan si mbak nya;

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES