1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Lia Harahap    21 Agustus 2017 18:06

    Tamu perempuan ogah nyalam, raut pengantin wanita ini langsung berubah

    Anehnya, tamu wanita itu malah menyalami pengantin pria. Dia sempat melirik-lirik si wanita saat bersalaman dengan suaminya.

    Feed.merdeka.com - Hari pernikahan menjadi hal yang paling ditunggu sepasang kekasih yang telah lama menjalin hubungan. Bak ratu dan raja sehari, mereka akan dirias secantik mungkin untuk menyambut tamu-tamu yang akan memberikan ucapan selamat.

    Namun ulah tamu wanita ini agaknya sedikit aneh. Wanita berambut panjang tiba-tiba saja jalan melengos di depan pengantin wanita. Tapi dia menyalam pengantin pria. Padahal rekan si wanita yang berada di belakangnya menyalami pengantin wanita.

    Kelakukan tamu tersebut agaknya bikin pengantin wanita gemes. Apalagi dia sebenarnya sempat ingin menyodorkan tangan tapi si wanita berlalu begitu saja di hadapannya. Dia sempat melirik-lirik si wanita saat bersalaman dengan suaminya.

    Setelah si tamu menjauh, pengantin kembali duduk begitu juga suaminya. Kemudian si wanita langsung melanjutkan makan segelas es krim dengan wajah bengong setelah kejadian itu dan suaminya sibuk bermain ponsel. Kira-kira kenapa ya?

    Lihat videonya:

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES