1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     11 Oktober 2017 07:28

    'Berkat' Bully Netizen, kini cowok dekil ini muncul di TV

    Kisah cinta mereka diliput sebuah stasiun televisi di Filipina

    Feed.merdeka.com - Pria asal Filipina ini dulu dihina karena berkulit gelap, dekil, kemudian berpacaran dengan warga asing dari Belanda. Kini, kisah cinta mereka masuk layar kaca loh.

    Ya, foto sepasang kekasih ini sempat viral dan di-bully netizen karena si cowok yang bernama Roger Casugay terlalu jelek untuk berpacaran dengan seorang wanita asal Belanda, yang kemudian diketahui bernama  Lisa Verweij.

    Namun, beberapa terakhir netizen yang dulu mem-bully Roger harus gigit jari. Roger ternyata adalah seorang instruktur surfing dengan tubuh sangat seksi.

    Foto seksi Roger itupun kembali menjadi viral, namun kali ini dengan pujian dan sanjungan.

    Kini, kisah cinta mereka diliput sebuah acara di sana, demikian dikutip dari laman Viral4real, 10 Oktober 2017.

    Dalam acara itu, Lisa sempat kaget ketika fotonya bersama Roger menjadi viral. "Saya cek ponsel saya. Ya Tuhan, apa yang terjadi. Foto kami ada dimana-mana," kata Lisa sambil tersenyum.

    Roger Casugay dan kekasihnya Lisa Verweij di sebuah acara TV
    © 2017 feed.id/Viral4real

    Lisa kemudian bercerita awal kisahnya dengan sang kekasih. Dia mengaku langsung merasa cocok dengan Roger, meski sempat menyangkal perasaannya.

    Setali tiga uang, Roger pun ternyata merasakan hal yang sama. Roger sempat mencari-cari Lisa beberapa hari setelah melewatkan kesempatan untuk mengajari Lisa surfing. Dia hampir putus asa dan menduga Lisa sudah berangkat ke Manila atau pulang ke Belanda.

    Betapa senangnya Roger ketika suatu hari melihat Lisa sedang minum kopi bersama temannya. Diapun mengumpulkan keberanian dan mendekatinya.

    Itulah awal hubungan spesial mereka--yang di kemudian hari bikin iri banyak orang. "Kami hanyalah sepasang kekasih yang saling mencintai," kata Lisa menjawab pertanyaan netizen yang sempat mem-bully kekasihnya. (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES