1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    12 Agustus 2016 12:07

    Begini Rupa Ibunda Roro Fitria yang Ditolak Rumah Sakit

    Penampakan sosok ibunda Roro Fitria.

    Feed.merdeka.com - Artis Roro Fitria selama ini dikenal sebagai pesohor yang kerap memperlihatkan kekayaannya. Wanita asal Yogyakarta itu tak sungkan menunjukkan pakaian dan perhiasan yang glamor.

    Namun siapa sangka di balik kemewahannya, ternyata saat ibu kandung Roro tengah sakit. Ironisnya lagi si ibu justru ditolak oleh pihak rumah sakit.

    Kejadian ini berawal ketika ibu kandung Roro yang sakit kritis dilarikan ke sebuah rumah sakit berinisial J di Jakarta. Meski sudah daftar dan membayar, sesampainya di sana, ibunda yang mengaku titisan Nyi Roro Kidul ini malah ditolak mentah-mentah oleh pihak rumah sakit.

    "Kronologi pada 29 Juli 2016, Roro sudah daftar bertemu dengan dokter pada besoknya dan sudah membayar. Pada besoknya, Roro konfirmasi ke RS bagian pendaftaran. 'Sudah masuk daftar ketemu dokter?', kata pendaftaran, 'Ya sudah'. Makanya Mbak Roro sama ibunya meluncur ke RS," ujar Sunan Kalijaga, kuasa hukum Roro saat ditemui di Kementrian Kesehatan, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.comRabu, 10 Agustus 2016.

    "Saat di jalan macet, Roro itikad baik menghubungi pihak RS untuk info sedang di jalan dan macet. Sampai 14.05 di RS, Mbak Roro menemui suster dan dinyatakan tidak bisa ketemu dokter. Digarisbawahi, jam praktek RS itu 09.00 sampai 15.00 WIB. Klien kami kan datang tidak telat, tidak ada alasan ibu klien kami tidak diterima berobat. Menyayangkan harusnya RS memberikan pelayanan publik ke masyarakat. Mbak Roro ibunya sudah menjadi pasien empat tahun terakhir. Tidak ada kelalaian dan keterlambatan terhadap kewajibannya ke RS," tambah Sunan. 

    Merasa tak terima, Roro pun melaporkan rumah sakit tersebut kepada Kementrian Kesehatan (Kemenkes) dengan membawa kuasa hukum. Lalu bagaimana sebenarnya sosok ibunda Roro yang sangat ia cintai itu?

    Beberapa waktu lalu Roro mengunggah foto kebersamaanya dengan sang ibunda pada akun Instagramnya. Dari foto tersebut, ternyata, ibunda Roro sama sekali tak terlihat glamor seperti sosialita kaya raya.

    Padahal sang ibu diketahui memiliki harta yang melimpah dan sebagian pun sudah ia wariskan. Malah sebaliknya, ibunda Roro terlihat sangat bersahaja dan nampak anggun serta sederhana, mengenakan hijab biasa.

    Baca juga:

    Jutek! Epresi Arsy Saat Berfoto Dengan Krisdayanti

    Karena Foto Ini Bella "Perang" Lagi dengan Netizen

    5 Foto Tercantik Angel Karamoy, Rontokkan Iman Netizen

    Foto Ini yang Buat Adik Oki Setiana "Diamuk" Massa

    Heboh Foto Jadul Ahok Nongkrong Bareng Sheila Marcia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES