1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    26 Juli 2016 12:40

    Bella Shofie Sebut Tim Kuning "Pokemon" di Pelantikan DPP Golkar

    Bella terlibat dalam sebuah acara yang mengharuskannya memakai baju kuning.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron dan penyanyi Bella Shofie terlibat dalam acara pelantikan serentak pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Bali, di Denpasar, Bali. Minggu, 24 Juli 2016. Tidak dijelaskan apa peran Bella dalam acara itu, namun ia ikut mengenakan baju berwarna kuning ---rona kebesaran Golkar sebagai salah satu partai di Indonesia.

    Dalam akun Instagramnya, Bella datang bersama timnya. Nyaris kesemuanya mengenakan baju dengan warna yang sama. Hanya saja janda dari Suryono itu menyebut tim itu dengan kata "Pokemon". Ya, inilah nama karakter kartun dari Jepang yang juga lekat dengan warna kuning.

     

    With my lovely team Pokemon 😆

    A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

    Dilansir dari Golkarbali,or.id, acara pelantikan itu adalah seremoni serentak pengurus DPD I dan DPD II Golkar se-Bali. Acara ini akan menghadirkan juga para Ketua DPD I Golkar se-Indonesia. "Ada 34 DPD I akan hadir di Bali dalam pelantikan serentak tersebut," ujar Ketua DPD I Golkar Bali, I Ketut Sudikerta.

    Menurut Wagub Bali itu, pelantikan serentak dengan 10.000 kader merupakan misi pembaruan dan semangat konsolidasi serta rekonsiliasi di Golkar Bali. Pelantikan serentak ini akan dilaksanakan langsung DPP menghadirkan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto.

    Baca juga:

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    Demi Jualan Mukena, Bella Shofie Tampil Berhijab

    Gara-gara Kacamata, Bella Shofie Dihujat (Lagi) di Media Sosial

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES