1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    19 Oktober 2017 18:01

    Drama pemilihan Miss Venezuela 1979, juri sampai dicakar

    Diana saat itu tidak mau menerima gelar sebagai Miss Venezuela International 1979 dan menganggap bahwa dirinya lebih layak menjadi...

    Feed.merdeka.com - Malam final ajang ratu kecantikan dunia banyak menorehkan sejarah. Bukan cuma itu, ada banyak drama yang terjadi saat pengumuman pemenang.

    Salah satunya yang melegenda adalah pada kontes Miss Venezuela 1979. Ada salah satu kontestan yang tidak mau menerima hasil keputusan juri pada waktu itu, seperti dilansir laman indonesianpageants.com.

    Dia adalah Diana Maria Fernanda Ramirez. Diana saat itu tidak mau menerima gelar sebagai Miss Venezuela International 1979 dan menganggap bahwa dirinya lebih layak menjadi Miss Venezuela Universe 1979 ketimbang sang pemenang, Maritza Sayalero Fernandez.

    Diana Maria Fernanda Ramirez
    © 2017 indonesianpageants.com/ indonesianpageants.com

    Setelah final, keluarga Diana pun ikut kesal dan marah atas hasil tersebut. Sang ibu meluapkan kemarahannya dengan mencakar wajah salah satu juri Miss Venezuela 1979. Diana juga merobek dan melemparkan selempang yang bertuliskan ‘Miss Venezuela International 1979’ ke wajah salah satu juri.

    Tak berhenti sampai disitu, sang adik pun ikut meluapkan kemarahannya dengan menarik tangan Presiden Miss Venezuela Organization.

    Dia pun mengucapkan sumpah serapah bahwa dia akan bisa mendapat mahkota Miss Universe untuk pertama kali bagi Venezuela.

    Duh, ada-ada saja ya..

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES