1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SEJARAH


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    19 Oktober 2017 12:01

    5 penjara paling kejam dan mengerikan di dunia

    Beberapa negara dikenal memiliki penjara yang kejam dan menakutkan. Bahkan melihat kondisinya saja bisa bikin bergidik.

    Feed.merdeka.com - Penjara adalah tempat bagi para penjahat dan pelaku kriminal yang didesain agar para narapidana yang ada di dalamnya merasa tidak nyaman. Setiap pelanggar hukum yang terbukti bersalah akan menjalankan seluruh masa hukumannya di penjara. Sehingga penjara merupakan tempat yang paling menakutkan bagi siapapun.

    Bahkan tak jarang orang yang berada di penjara banyak mendapat intimidasi dari sesama penghuni penjara lainnya ataupun sipir yang bertugas. Setiap negara pasti memiliki penjara sebagai tempat menghukum para penjahat. Bahkan, beberapa negara dikenal memiliki penjara yang kejam dan menakutkan.

    Dikutip dari Story Evolved Online, berikut lima penjara paling berbahaya dan menakutkan di dunia, yang mungkin akan membuat bulu kuduk Anda merinding.

    1. Penjara Ciudad Barrios, El Salvador

    Penjara ini memiliki sebagian besar narapidana penjara dari geng Mara Salvatrucha di El Salvador. Dengan begitu, penjara itu berisikan anggota geng yang dikenal paling kejam, selalu berkeinginan memicu kekerasan dan haus darah dari geng yang berlawanan.

    Saking berbahayanya karena banyak penjaga terbunuh, kini para penjaga yang bertugas pun takut untuk masuk ke dalam sel.

    2. Penjara Black Dolphin, Rusia

    Penjara Rusia ini menahan para pembunuh, pemerkosa dan penjahat paling berbahaya lain, sehingga sipir yang bertugas turut disesuaikan dengan tingkat penjahat.

    Sejak bangun sampai mereka tidur, para tahanan tidak diperbolehkan duduk atau beristirahat. Untuk memindahkan para tahanan, dilakukan dengan posisi tertekan dengan mata mereka yang ditutup, jadi bisa dibayangkan intensitas seluruh lingkungan.

     

    Penjara paling kejam di dunia (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES