1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TIPS


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    31 Januari 2016 12:05

    Trik Mudah Tumpas Berat 7 Kilo dalam Tempo 7 Hari

    Berani mencoba?

    Feed.merdeka.com - Nampaknya sangat tidak mungkin untuk menurunkan tujuh kilogram dalam waktu tujuh hari saja. Tapi jika Anda memiliki tekad yang kuat, tak ada satupun hal mustahil. Mengutip dari boldsky.com, dengan mengikuti resep berdiet ini, menurunkan berat badan tujuh kilo dalam seminggu bukan hal yang mustahil.

    1. Hari pertama

    Ini merupakan langkah awal dari diet, jadi harus dimulai dengan sesuatu yang sehat dan ringan. Anda hanya makan buah-buahan saja. Sangat penting untuk konsisten memakan buah sepanjang hari tanpa asupan yang lain.

    Pada hari pertama dari diet ini, Anda diperbolehkan untuk makan semua buah-buahan kecuali pisang. Disarankan untuk meminum banyak air agar terhindar dari dehidrasi.

    2. Hari kedua


    Pada hari kedua Ada hanya diperbolehkan memakan sayuran saja. Anda dapat membuat salad dari sayuran yang berwarna-warni, sayuran yang direbus, dan sayuran mentah merupakan kunci untuk menurunkan berat badan cepat.

    Anda dapat mengonsumsi semua sayuran termasuk kentang tapi hanya yang direbus. Penting juga untuk memenuhi asupan delapan gelas minum air sehari.

    3. Hari ketiga


    Hari ini Anda harus mencampur buah dan sayuran. Anda dapat memulai hari dengan semangkuk buah-buahan dan salad sayuran untuk makan siang. Pada waktu makan malam, Anda bisa memakan buah-buahan atau sayuran pilihan Anda. Tapi jangan masukkan kentang dan pisang pada daftar.

    4. Hari keempat


    Pada hari keempat Anda hanya perlu mengonsumsi pisang dan susu. Anda bisa membuatnya menjadi smoothie, milkshake, atau pisang yang ditaburi susu. Penting juga untuk menggunakan susu rendah lemak atau tidak mengandung lemak sama sekali.

    5. Hari kelima


    Hari kelima ini Anda dapat memakan nasi. Secangkir nasi dengan tomat rebus atau mentah sebanyak tujuh hingga delapan buah. Hindari memakan nasi pada hari ini dan tambah asupan minum Anda menjadi 15 gelas sehari.

    6. Hari keenam


    Anda dapat mengonsumsi secangkir beras untuk makan siang dan sayuran sepanjang hari. Ini merupakan hari yang cukup lenggang dalam masa diet.

    7. Hari ketujuh


    Hari terakhir diet ini Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi secangkir beras dan semua sayuran yang Anda suka. Anda juga diperbolehkan untuk meminum jus buah. Pada tahap ini semua racun akan keluar dari tubuh dengan bantuan dari jus buah.

    Baca juga:

    Ramuan Ampuh Penumpas Perut Gelambir dalam Waktu 10 Hari

    Segelas Ramuan Ini Setiap Hari, Lemak Perut Segera Pergi

    Metode Penyajian Teh Hijau Agar Efektif jadi Obat Diet

    Tips Melunturkan Lemak di Perut Tanpa Diet

    Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES