1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    31 Agustus 2016 10:36

    Tips Awet Muda di Usia 30-an Ala Anya Dwinov

    "...orang-orang melihat saya lebih terlihat seperti anak kecil."

    Feed.merdeka.com - Menjadi entertainer dan pebisnis membuat Anya Dwinov harus tetap terlihat cantik. Semua itu didapat mantan pemain sinetron 'Jinny oh Jinny' ini dengan apik menjaga penampilannya, mulai dari ujung rambut, hingga delik mata.

    Untuk rambut, Anya sekarang memilih model rambut pendek agar lebih segar. "Saya bosan sama model rambut yang itu-itu saja. Akhirnya saya memutuskan potong rambut. Eh respon orang-orang melihat saya lebih terlihat seperti anak kecil. Tapi saya puas dengan hasilnya," ujar Anya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

    Wanita yang genap berusia 33 tahun ini juga lebih suka memiliki rambut dengan warna yang natural tanpa harus memilih warna-warna yang terang.

    "Ngga suka rambut diwarnain karena bau pewarna rambut saya kurang suka. Perawatan rambut yang penting pake conditioner saja," ujar Anya.

    Sedangkan untuk perawatan wajah, wanita yang menyukai gaya retro ini gemar membersihkan wajah dengan tata cara yang benar. Pasalnya, ia mengaku tidak terlalu telaten merawat wajah. Tapi yang penting baginya adalah urutan membersihkan wajah yang tak boleh meleset.

     

    A photo posted by Anya Dwinov (@anyadwinov) on

    "Urutan membersihkan wajah tidak boleh salah seperti yang pertama gunakan cleansing, susu pembersih, toner, sabun muka, pelembap, serta pembersih mata karena saya make-up yang saya tonjolkan selalu di mata jadi banyak sekali maskara, eyeliner, di mata. Dan yang paling penting memilih sabun yang mengandung nutrisi bagi kulit," papar wanita yang kini jadi pengusaha restoran itu.

    Baca juga:

    Anya Dwinov yang Dulu Populer di Sinetron 'Jinny oh Jinny' Kini Jadi..

    Menurut Sains, 3 Rahasia Memperlambat Penuaan Adalah...

    Aduh, Rahasia Bibir Merekah Dewi Persik Ternyata Bikin Ngilu

    Rahasia Cantik Krisdayanti, dari Sedot Lemak Hingga Oplas

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES