1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    10 Mei 2016 15:26

    Teknik Pewarnaan Rambut Ini Dijamin Buat Anda Percaya Diri

    Sudah mencoba teknik terbaru ini?

    Feed.merdeka.com - Perkembangan tren warna pada rambut semakin beragam seperti ombre, sombre, dan highlight. Namun, saat ini hair strobing tengah menjadi perbincangan hangat dalam dunia kecantikan.

    Hair strobing pada dasarnya adalah memberi warna highlight pada rambut di tempat biasanya cahaya jatuh secara alami. Dengan demikian rambut Anda akan terlihat lebih "hidup" karena menitikberatkan kepada area terbaiknya. Orang yang melihatnya pun akan fokus pada kelebihan yang dimiliki rambut Anda.

    "Strobing sendiri biasanya diaplikasikan pada makeup, namun kali ini teknik strobing dapat diaplikasikan pada pewarnaan rambut," ujar Patricia Lauretta Violetta selaku National Education Manager Matrix Indonesia, saat ditemui dalam peluncuran 'Rock N Strobe', di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Mei 2016.

    Gigi Hadid
    © 2016 feed.id/Instagram

    Perbedaan teknik pewarnaan rambut lain dengan hair strobing ialah teknik pewarnaan rambut yang mampu membangkitkan sisi percaya diri dengan menonjolkan bagian wajah yang dirasa menarik. "Teknik hair strobing dengan mewarnai rambut menggunakan pewarnaan highlight yang sesuai dengan makeup Anda sehari-hari," tambah Patricia.

    Hair strobing pun sudah digunakan model internasional Gigi Hadid serta Cara Delevigne. Metode ini dianggap efektif menutupi kekurangan rambut dan menonjolkan kelebihannya.

    Baca juga:

    5 Cara Mudah Membuat Rambut Cepat Panjang

    2 Bahan Sederhana untuk Membuat Rambut Panjang dan Kuat

    Ide Edan Mengeriting Rambut Menggunakan Tisu Toilet, Berani Coba?

    Resep Jahe untuk Hasilkan Rambut Tebal

    Kami Bisa Tebak Kepribadian dari Panjang Rambut Anda, Siap?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES