1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    20 April 2016 10:55

    Ide Edan Mengeriting Rambut Menggunakan Tisu Toilet, Berani Coba?

    Tisu tidaklah mahal dan tidak menghasilkan panas ke rambut.

    Feed.merdeka.com - Memperindah rambut bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diluruskan, diwarnai, ditambahkan, dan dikeriting. Khusus untuk perawatan pengeritingan, biasanya harus dilakukan dengan alat pengeriting.

    Biasanya bentuknya bundar dengan ujung yang sama bulatnya dan memiliki pencapit. Bila digunakan dengan baik maka akan menghasilkan rambut keriting yang terlihat seksi. Namun, seorang pakar makeup yang agak nyentrik, Nicole Skyes, memiliki cara yang lebih murah-meriah: menggunakan tisu toilet!

    Ya, Anda tidak salah baca. Skyes menggunakan tisu toilet yang ia ikat sedemikian rupa ke rambutnya yang sebelumnya sudah dibagi menjadi beberapa bagian. Tisu tidaklah mahal dan tidak menghasilkan panas ke rambut. Dengan demikian rambut pun tidak rusak. Caranya pun mudah:

    1. Ambil tisu toilet kira-kira sepanjang 30 cm. Lalu lipat menjadi empat bagian.

    2. Selanjutnya ambil ujung rambut Anda yang sudah dibagi menjadi beberapa bagian dan lingkarkan di tisu tersebut. Gulung hingga ke kulit kepala.

    3. Tapi ingat jangan terlalu kencang mengikatnya karena bisa merobek si tisu dan meninggalkan sampah tisu di kepala Anda.

    4. Ulangi di bagian rambut lain yang Anda inginkan terlihat keriting. Bila sudah semua, diamkan dan bisa Anda bawa tidur.

    5. Agar tidak rusak selama tidur, Anda bisa menyelipkan jepitan rambut di ikatan tisu.

    6. Bangun di pagi hari, silakan buka gulungan tersebut. Voila! Anda mendapat rambut keriting seksi! Untuk lebih jelasnya, simak video panduannya di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Metode Gila Gunakan Selotip untuk Mempercantik Wajah

    4 Metode Diet Paling Edan

    Teknik Gila Kuruskan Badan dengan Plastik Pembungkus

    Pangeran-pangeran Tampan di Medan Perang

    Trik Membuat "Muka Bantal" Nampak Segar

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES