1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    19 September 2016 13:42

    Dimaki Marissa Haque, Feni Rose Banjir Dukungan Netizen

    Feni tak banyak cakap mengenai kemarahan Marissa padanya.

    Feed.merdeka.com - Pembawa acara Feni Rose kini tengah dibanjiri kata-kata pedas dari artis yang sekaligus politikus, Marrisa Haque. Feni disebut Marissa sebagai 'perempuan bermulut sampah'. 

    Masalah tersebut bermula ketika Feni dalam sebuah acara talk show berbincang dengan suami Marissa, Ikang Fawzi. Dalam percakapan itu, Feni menunjukkan foto Ikang dengan mantan pacarnya, Christine Panjaitan.

    Sontak, Marrisa kesal dengan tayang tersebut. Amarah Marrisa dituangkan ke dalam akun media sosialnya, yang menyebutkan Feni Rose 'perempuan bermulut sampah'.

     

    #YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo 🙏😢 Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif "sampah" RUMPI Trans TV (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)! Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku @ikangfawzi @isabellafawzi @chikifawzi @marissa_rechts. Amien YRA... Bismillahirrahmanirrohiiiim, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimiiiin... (Marissa Haque Ikang Fawzi)

    A photo posted by marissa haque ikang fawzi (@marissahaque) on

    Untuk menanggapi kekesalan Marrisa, Feni menyikapinya dengan sikap santai. Terlihat dari fotonya yang ia unggah kedalam akun Instagramnya lengkap caption 'Santai kayak di pantaiii'.

    Bahkan ia pun menunggah foto dengan mengucapkan selamat hari Senin bagi para followers-nya. Kolom komentar Feni juga lansung dipenuhi dukungan dari para netizen.

     

    #terimakasih .. Happy Monday everyone ..

    A photo posted by Feni Rose (@fenirose) on

    Seperti akun @metria11sabar yang menulis,"kak rose.. apa yg kak rose hadapi sekarang, kurang lebih sama masalahnya dgn yg dihadapi koko corbuzier.. semangat!!!," tulisnya.

    Kalimat nyaris serupa disampaikan akun @phit_aphitTetep,"Semangat kak @fenirose 😉😉😉 lanjutkan terus rumpi no secret @rumpi_ttv," tulisnya.

    Baca juga:

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

    Tangis & Sumpah Reza Pernah Jadi Korban Indra Bekti

    Kata Pedas Marissa Haque yang Percikan Bara Perang Pada Feni Rose

    Wow, Kondisi Rambut Anda Ternyata Gambarkan Kondisi Kesehatan Tubuh

    Tips Ketika Ingin Hamil Lagi Pasca-Keguguran

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES