1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 Agustus 2016 12:00

    Saat Samuel Menikah & Sang Mantan Sibuk Berdagang

    Dua mantan sejoli ini sudah terpisah jalan.

    Feed.merdeka.com - Aktor Samuel Zylgwyn resmi menjadi suami ketika mengikat janji sehidup semati dengan sesama artis, Franda, pada Senin, 8 Agustus 2016. Acara pernikahan yang berlangsung tertutup itu dihadiri sahabat dan handai-taulan terdekat. Pernikahan itu baru bocor ke publik setelah Samuel mengungahnya ke akun Instagram miliknya.

     

    Sebelum menikah dengan Franda, Samuel diketahui pernah berpacaran dengan presenter Gracia Indri. Sesudah putus-sambung, pria berdarah Jerman-Indonesia itu ditinggal nikah oleh Indri.

    Ya, Indri memilih musisi David Kurnia Albert sebagai suaminya. Mereka menikah pada 28 Desember 2014 setelah melalui proses pacaran yang singkat.

    Gracia Indri & Samuel Zylgwyn
    © 2016 feed.id/www.kapanlagi.com

    Tak dinyana, pernikahan mereka yang seumur jagung malah dihantam isu perpecahan. "Kalau dituduhkan saya selingkuh, saya hamil dengan orang lain, itu sama sekali tidak benar," tegas Indri pada akhir Mei 2016 lalu seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Wanita 26 tahun ini juga menjelaskan kalau hubungannya dengan David jadi renggang bukan karena pekerjaan. "Oh soal itu kan sudah dari awal, sudah sama-sama mengerti. Malah Puji Tuhan lah kita dikasih pekerjaan yang banyak," pungkasnya.

    Lalu, di mana Indri ketika Samuel mengikat diri dengan Franda? Dari akun Instagramnya terlihat jika Indri sibuk dengan pekerjaannya sebagai presenter. Di waktu bersamaan, ia juga sibuk berdagang barang endorsement melalui akun Instagramnya.

     

     

    sisa semalem Asal SuperShow

    A photo posted by @graciaz14 on

    Baca juga:

    Mau Menikah? Pastikan Pria Pasangan Anda Punya 5 Ciri Ini di Tangannya

    Ke Mana Marshanda Saat Pernikahan Ben Kasyafani?

    Usia Terbaik dan Terburuk untuk Menikah Adalah...

    Wanita, Anda Pantang Menikahi 10 Tipe Pria Berikut

    Pengakuan Blak-blakan Marshanda Soal Ben yang Bakal Menikah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES