1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     21 September 2016 15:52

    Peraturan Pernikahan Mana yang Dilanggar Brad Pitt-Angelina Jolie?

    Apakah mereka "melanggar" satu dari lima aturan pernikahan?

    Feed.merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan emas Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2005 itu akan berpisah seiring dengan permohonan cerai yang dilayangkan Jolie, Selasa, 20 September 2016.

    Dalam permohonannya, Jolie menyatakan penyebab perpisahan adalah 'perbedaan yang tak dapat diselesaikan'. Wanita 41 tahun itu juga meminta perwalian penuh atas keenam anak mereka.

    (Baca: Brad Pitt-Angelina Jolie Cerai, Netizen Wanita Girang Luar Biasa)

    Keputusan ini sudah secara resmi disampaikan Jolie lewat media sosial. "Selama proses perceraian, Brad dan saya meminta Anda untuk menghormati privasi kami," tulisnya.

    Dalam pernikahan, ada lima nilai penting yang harus dilakukan sebuah pasangan agar bisa bertahan lama. Apakah Jolie dan Pitt alpa melakukan kelima hal tersebut? Dilansir dari familyshare.com, kelima pilar pernikahan itu antara lain;

    1. Komunikasi
    Komunikasi yang baik adalah dasar semua hubungan. Bagi pikiran dan perasaan Anda pada pasangan. Sebaliknya, Anda juga harus bisa mendengarkan ketika pasangan Anda berkeluh-kesah mengenai perasaannya.

    2. Pengorbanan
    Pernikahan yang baik terjadi ketika suami dan istri memberi prioritas utama pada pasangannnya masing-masing.

    3. Melayani
    Tunjukkan kasih sayang Anda pada pasangan melalui tindakan melayani meski sekecil apa pun. Dengan melayaninya, itu adalah pertanda Anda peduli pada kebutuhan dan perhatian padanya.

    4. Ikatan
    Anda dan dia adalah satu tim. Bayangkan Anda dan dirinya berada dalam satu regu dalam sebuah pertandingan. Kalian akan jatuh bangun demi mempertahankan tim kalian dari serbuan cobaan.

    5. Cintai diri sendiri
    Tanpa rasa sayang pada diri sendiri, Anda tidak akan pernah tahu rasanya mencintai orang lain. Terima dan syukuri diri Anda apa adanya. Dengan demikian Anda akan tulus memberi kasih pada pasangan.

    Baca juga:

    Galeri Foto Kenangan Indah Pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie

    Dewi Rezer Blak-Blakan Soal Alasan Bercerai dari Marcellino

    Awas, Suami yang Diam Artinya Tak Sayang Lagi Pada Anda

    5 Pesan Singkat dari Suami Penanda Hancurnya Pernikahan Anda

    5 Ciri Suami yang Tak Peduli Pada Istrinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES