1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    29 Oktober 2015 17:30

    Panduan Memakai Eyeliner agar Makin Terlihat Cantik

    Tips ini menunjukkan bagaimana menggunakan eyeliner dengan cepat namun tetap terlihat anggun.

    Feed - Jika Anda salah satu wanita yang punya waktu mepet di pagi hari tapi harus tetap tampil cantik, maka panduan berikut tepat Anda ikuti. Sebab, panduan dari WittyFeed ini menunjukkan bagaimana menggunakan eyeliner dengan cepat namun tetap terlihat anggun. Siap? Mari gulirkan bersama tetikus Anda ke bagian bawah artikel ini.

    1. Selalu tajamkan pensil eye liner


    Pensil eyeliner yang tajam akan menciptakan garis yang tepat dan presisi tanpa meluber.

    2. Aplikasikan sedikit di atas

    Pastikan Anda menggunakan eyeliner sedikit di atas kelopak mata. Dengan demikian garisnya akan tetap terlihat saat mata Anda terbuka lebar.

    3. Hati-hati dengan warna

    Bermain dengan eyeliner berwarna itu menyenangkan, tapi jangan sampai berlebihan. Gunakan hanya di bagian kelopak mata saja, jangan sampai ke garis bawah agar terlihat lebih indah.

    4. Waspada dengan eye liner cair

    Jangan pernah menggunakan eyeliner cair di bawah mata karena hanya membuatnya luntur. Anda tentu paham 'kan seperti apa mata yang kelunturan eyeliner?

    5. Pelentik lebih dulu

    Hindari menggunakan pelentik sesudah menggunakan eyeliner. Itu hanya akan membuat eyeliner Anda meluber dan tampak berantakan. Lebih baik gunakan pelentik sebelum menerapkan eyeliner.

    6. Gunakan kapas

    Jika garis eyeliner ternyata tidak sesuai dengan yang Anda mau, hapus dengan cotton bud. Bentuk kapas yang kecil di cotton bud pas dengan besarnya garis yang diciptakan eyeliner.

    7. Samakan titik sayap

    Jika Anda ingin eyeliner yang agak bersayap di ujung mata, pastikan Anda tahu titik pasnya. Caranya dengan membuat titik lebih dulu sebelum menarik garis ke arahnya. Pastikan juga Anda mengenakan eyeliner cair untuk trik yang satu ini.

    Baca juga:

    Hanya Wanita Pengguna Eyeliner yang Paham Perkara Ini

    Tips Melentikkan Bulu Mata dengan 3 Bahan dari Dapur

    Gejala Penyakit Lever yang Paling Sering Dipandang Sebelah Mata

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES