1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    11 Mei 2016 12:14

    Netizen Teriak Ngilu Lihat Nikita Mirzani Ditusuk Jarum

    Ini adalah bentuk pengobatan yang sedang dilakukannya.

    Feed.merdeka.com - Seleb cantik Nikita Mirzani dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sejak 9 Mei 2016. Kabar itu disuarakan Nikita sendiri lewat akun Instagramnya.

    Dalam sebuah foto terlihat bagaimana tangan wanita beranak dua itu tengah diinfus. Dilansir dari Kapanlagi.com, Nikita dirawat karena ada penyumbatan di bagian kepalanya. Sebagai bentuk penyembuhan, wanita seksi itu menjalani perawatan berupa tusukan jarum akunpuntur.

    Dalam sebuah video di akun @nikitamirzanimawardi1 terlihat bagaimana punggung, leher, dan kepala wanita berusia 30 tahun itu ditusuk jarum. "Sembuuuuh dong, biar ntr sore bisa jingkrak2 Lagi, biar bisa urus anak2 Lagi, biar bisa kerja Lagi , buset ga betaaaaaaaah bgt Ini," kata Nikita dalam caption video tersebut.

     

    Sembuuuuh dong, biar ntr sore bisa jingkrak2 Lagi, biar bisa urus anak2 Lagi, biar bisa kerja Lagi , buset ga betaaaaaaaah bgt Ini 😞😌

    A video posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi1) on

    Sedangkan netizen yang melihatnya malah merasa ngilu. Meski demikian nyaris semua komentar di video tersebut mendoakan kesembuhan manran istri Sajad Ukra itu. "Jangan ngeluh kak, tandanya allah sayang sama kakak," ujar akun septiantonga. Kalimat serupa disuarakan akun ningrum_setiawati,"cpt sembuh mimi seksi."

    Nikita sendiri saat ini sudah keluar dari RS dan sudah terlihat kembali beraktivitas kala gala premiere KOMEDI GOKIL 2, Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Mei 2016.

    "Ngga tahu ya kenapa bisa gini, mungkin karena banyak pikiran dan faktor janda juga kali ya. Apalagi Niki bayar semuanya sendiri, jadi Niki harus cari uang sendiri supaya bagaimana bisa hidupin anak. Jadinya sampe sakit gini," kata Nikita.

    Baca juga:

    Mereka yang Pernah Merasakan Belaian Nikita Mirzani

    Anak Haji Lulung Pernah Merasakan Ciuman Nikita Mirzani

    Zaskia Gotik Pernah Disebut "Kampungan" oleh Nikita Mirzani

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    Foto Wajah Terkejut Nikita Mirzani "Dilempar" Uang Rp100 Juta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES