1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 April 2015 11:33

    Nasib Pemenang Indonesia Idol Sekarang (II)

    Salah satu pemenang ini bernasib sangat miris.

    Feed - Setelah sukses di ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', apakah kemudian nasib seseorang akan berubah? Bisa ya, bisa juga malah tidak sama sekali. Dari tujuh pemenang Idol, ada satu nama yang sekarang nasibnya miris. Nasib tiga pemenang awal, Joy Tobing, Mike Mohede, dan Ihsan Tarore bisa dilihat di tautan ini. Sedangkan nasib empat pemenang lainnya sebagai berikut:

    via www.kapanlagi.com

    Rini Wulandari
    Penyanyi mungil ini merupakan pemenang termuda 'Indonesian Idol' di tahun 2007. Rini kemudian bergabung dengan label Sony BMG dan kini memilih jalur RnB. Ia pun mengubah ejaan namanya menjadi Rinni dengan dua huruf 'N'. Sayangnya perubahan image ini dikritik menjiplak penyanyi Agnez Mo yang sudah lebih dulu eksis. Akibatnya Rini diserang habis-habisan oleh para fans Agnez Mo di dunia maya.

    via www.kapanlagi.com

    Aris Runtiwene
    Dari ketujuh nama pemenang, Aris bernasib paling ironis. Ia tadinya adalah pengamen jalanan yang mengadu peruntungan di ajang 'Indonesian Idol'. Hebatnya, ia pun menjadi juara di tahun 2008.

    Namun, ketidaksiapan mental membuatnya larut dalam status 'baru beken'. Ia dianggap sombong bahkan dilaporkan melakukan kekerasan rumah tangga pada istrinya.  Segala problema ini membuat kontraknya diputus oleh label dan sepi tawaran manggung. Mirisnya, ia kini kembali menjadi pengamen jalanan. 

    via www.kapanlagi.com

    Igo Pentury
    Igo berhasil menjadi juara 'Indonesia Idol' di tahun 2010 setelah mengalahkan Citra Scholastika. Ironisnya, nama Igo kini tenggelam dan Citra lebih mencuat setelah menelurkan satu album dan menyabet penghargaan AMI Awards.

    via www.kapanlagi.com

    Regina Ivanova
    Regina merupakan penyanyi kafe yang sukses menjadi juara 'Indonesia Idol' musim ketujuh. Hingga saat ini ia berhasil menghasilkan tiga single dan mengubah penampilannya menjadi lebih singset. Regina masih aktif di dunia hiburan Indonesia. 

    Baca juga: Rentetan Bogem Melayang di DPR

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik

    Manfaat Cuci Muka Dua Kali Sehari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES