1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    29 Januari 2016 11:04

    Foto Kenangan Norman Kamaru Bersama Istri Sebelum Pisah Ranjang

    Norman kini sudah tidak lagi serumah dengan Cici karena isu perselingkuhan.

    Feed.merdeka.com - Dalam membina rumah tangga pasti terjadi pasang surut karena tidak selamanya bahtera rumah tangga berjalan mulus. Hal ini pula yang sedang terjadi dengan rumah tangga Norman Kamaru. Mantan polisi tersebut dikabarkan sedang pisah ranjang dengan sang istri, Cici.

    Norman menuduh istrinya telah berselingkuh dengan sahabat dekatnya yaitu Elino. Padahal, Cici sebagai pihak tertuduh, merasa hal itu tidak benar. Norman pun tidak pernah menanyakan langsung kebenarannya.

    Cici mengaku perilaku Norman mulai berubah awal tahun ini. Ia juga mengaku sang suami pergi meninggalkan huniannya di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. "Awal bulan ini Abang (Norman) mulai aneh dan dia pergi dari rumah semenjak mendengar kabar kalau saya selingkuh dengan Elino," ujar Cici saat ditemui di Apartemen Kalibata City, Kami,s 28 Januari 2016, seperti dikutip dari dream.co.id.

    Istri Norman mengaku suaminya telah cemburu buta. Pasalnya Norman tidak pernah bertanya langsung perihal isu perselingkuhannya itu. Norman hanya mengetahui isu tersebut dari media.

    "Dia tidak nanya langsung ke saya soal isu perselingkuhan. Tapi saya malah didiemin dan dipojokin," tutur Cici. Saat ditanya mengenai keberadaan Norman, sang istri mengaku tidak tahu-menahu ia berada dimana saat ini.

    Pasangan yang membuka usaha Bubur Manado tersebut padahal terlihat sangat romantis. Sejah menikah tahun 2012 lalu tidak pernah terdengar kabar miring soal rumah tangganya. Mengutip dari kapanlagi.com, berikut ini kemesraan Norman Kamaru di beberapa kesempatan dengan sang istri.

    Baca juga:

    5 Rahasia Maia Masih Terlihat Muda di Usia Ke-40

    "Kembaran" Olga Ini Gemparkan Netizen, Semirip Apa Wajahnya?

    Setelah 6 Tahun, Wajah 'Si Entong' Sudah Tak Seimut Dulu

    Beginilah Jadinya Jika Syahrini Tidak Pakai Sepatu Hak Tinggi

    Kejutan Manis Agnes Monica untuk Sang Pacar

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES