1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    6 Oktober 2015 10:08

    Kenali Kepribadian Anda Lewat Bentuk Wajah

    Ternyata wajah dapat menjadi cerminan kepribadian diri.

    Feed- "Wajah Anda sering kali mengarah pada kepribadian dasar dan hubungannya dengan kehidupan," demikian ungkap Jean Haner, ahli membaca wajah dan penulis buku The wisdom of Your Face. Haner menjabarkan bentuk wajah bisa dihubungkan dengan kepribadian seseorang berdasarkan teknik membaca wajah yang ada sejak 3.000 tahun lalu dari pengobatan China.

    Apabila Anda ingin membaca kepribadian dari bentuk wajah, perlu diingat bahwa ada orang yang memiliki bentuk wajah kombinasi. Tapi sebagian besar ada pula yang hanya memiliki satu bentuk wajah. Kini, cobalah bercermin dan periksa bentuk wajah Anda. Apakah penjabaran kami sesuai dengan kepribadian Anda?

    1. Wajah persegi panjang

    via: cosmopolitan.com

    Ciri: Dahi dan rahang membentuk kotak namun panjang ke bawah.

    Sifat: Pemilik wajah ini biasanya selalu mengutamakan logika dan tipe orang pemikir, hingga seringkali terlalu banyak mengolah suatu hal. Dan, mereka bekerja secara teratur serta harus bekerja di luar ketegangan. Mereka tidak suka mengungkapkan isi hatinya pada orang lain. Sebagai penyalur pikirannya yang berlebihan, orang berwajah kotak biasanya suka sekali berolah raga.

    2. Wajah bulat

    via: cosmopolitan.com

    Ciri: Dahi luas dan pipi penuh.

    Sifat: Baik hati dan suka memberi, pemilik wajah bulat lebih sering mengutamakan kepentingan orang lain dibanding dirinya. Sialnya, mereka sering kali tidak mendapatkan kepuasan saat menjalin suatu hubungan karena terlalu banyak berkorban.

    3. Wajah belah ketupat

    via: cosmopolitan.com

    Ciri: Lebar di bagian tengah dan menyempit di atas dan di bawah wajah.

    Sifat: Wajah ini identik dengan orang yang suka mengambil kendali dan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya. Mereka juga sangat detail dan inilah yang membawa kebaikan dalam urusan karir. Mereka juga teliti dalam berbicara serta mampu berkomunikasi dengan baik. Namun jangan salah, sedikit saja Anda salah bicara, mereka akan menyerang balik dengan kata-kata yang tajam.

    4. Wajah oval

    via: cosmopolitan.com

    Ciri: Panjang wajah lebih besar dibanding lebar wajah dan rahang lebih sempit dibanding tulang pipi.

    Sifat: Selalu tahu hal-hal yang harus dikatakan, sehingga membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Namun sayangnya, hal itu kadang membuat mereka lupa untuk jujur dan hanya mengatakan hal yang baik pada orang lain.

    5. Wajah kotak

    via: cosmopolitan.com

    Ciri: Dahi sama lebarnya dengan rahang.

    Sifat: Semangat dan stamina yang berlebihan membuat pemilik wajah ini tidak pernah berhenti berkarya. Dalam karir pun mereka suka mengambil proyek besar, atas nama semangat dan tantangan.

    6. Wajah segitiga

    via: cosmopolitan.com

    Ciri: Dahi lebih sempit dibanding rahang.

    Sifat: Selalu ingin memegang kendali dan selalu ingin dilibatkan. Sifat tersebut memang tidak selalu baik, namun sering kali itulah yang membuat pemilik wajah ini sangat sukses.

    7. Wajah bentuk hati

    via: brandclozet.tumblr.com

    Ciri: Dahi lebih lebar dibanding dagu

    Sifat: Bukan hanya keras hati, kekuatan dari dalam dirinya membuat pemilik wajah ini juga keras kepala. Itu juga yang menjadi dasar keteguhannya dalam mendapatkan segala sesuatu, tidak ada yang bisa menghalanginya. Punya insting kuat dan kreatif, membuat mereka tahu kapan dan apa yang harus dilakukan.

    Baca Juga: 

    Wanita, Make Up yang Anda Terapkan Bisa Mencermikan Kepribadian Anda

    Cek Kepribadian Lewat Musik Favorit Anda

    Tebak Kepribadian dari Cara Melipat Baju

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES