1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    8 Januari 2016 09:00

    Ini Dia Cita-Cita Para Seleb Indonesia di Tahun 2016

    Mereka juga mempunyai sasaran yang harus dicapai di tahun 2016.

    Feed.merdeka.com - Tahun baru identik dengan sesuatu yang baru pula. Misalnya memulai menata hidup yang baru atau membuat target-target yang ingin kita capai. Begitu pula dengan para selebriti Indonesia berikut ini. Mereka juga mempunyai sasaran yang harus dicapai di tahun 2016.

    Penyanyi cantik Lala Karmela contohnya. Ia tahun ini akan merilis sebuah album terbaru di akhir bulan Januari 2016. "Tahun ini semoga aku bisa rilis album dengan lancar dan bisa diterima oleh para pendengar karena banyak yang aku eksplor tentang musiknya," kata Lala saat ditemui seusai acara 'Meet and Great Film Ngenest' di sebuah bioskop di bilangan Jakarta Barat.

    Sementara Morgan Oey, mantan pentolan boyband 'Smash' ini mengaku ingin kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Setelah hengkang dari grup tersebut, Morgan mencoba peruntungannya di dunia akting. Tapi di tahun 2016 ini ia akan kembali bernyanyi untuk mengobati rasa kangen para penggemarnya.

    "Saya ngga muluk-muluk, hanya ingin mencapai resolusi tahun kemarin yang belum tercapai. Salah satunya mau mengeluarkan lagu single yang tahun 2015 belum sempat merilis," ungkapnya.

    Sama seperti dua artis di atas, artis cilik yang mulai beranjak remaja, Amel Karla, juga ingin terjun ke dunia tarik suara. Selain itu ia juga berharap agar tahun ini bisa berakting dalam banyak judul film dan ingin bermain sinetron kembali. "Selain main film, Amel mau mencoba bernyanyi tahun ini," ujar artis yang akan segera mengikuti ujian nasional tersebut.

    Beda lagi dengan Arie Kriting. Meskipun komika tersebut tidak menargetkan apapun di tahun ini, pihak manajemennya berkata lain. Pihak manajemennya ingin membuatkan sebuah pentas tunggal untuknya.

    "Mereka (manajemen) sih berharapnya tahun ini saya bisa show tunggal, mungkin pertengahan tahun ini," katanya sambil tertawa ringan saat ditemui di Jakarta Barat.

    Farhannisa Suri Maimun Nasution, Finalis Putri Indonesia 2015 perwakilan Sumatra Utara, punya target yang agak menyimpang dari dunia keartisan. Rencananya wanita cantik ini akan mengikuti konferensi internasional untuk memperkenalkan Indonesia di mancanegara.

    "Saya ingin diundang mewakili Indonesia di konferensi politik sosial internasional. Sebab saya ingin memberi tahu dunia bahwa Indonesia adalah negara yang indah dan kaya sumber daya alamnya," kata Farhannisa.

    Ketika banyak para seleb yang menargetkan sesuatu untuk karir mereka di tahun 2016 ini, tidak halnya dengan Feni Rose. Host dengan nada yang khas tersebut belum memiliki target yang ingin dicapai tahun ini. Ia lebih fokus kepada pekerjaan yang tengah dijalaninya saja.

     

    #BGM_PIK

    A photo posted by Feni Rose (@feni_rose) on

    "Belum kepikiran sih mau menargetkan apa, jalani yang sekarang dulu saja," kata Kak Rose, sapaan akrabnya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

    Baca juga:

    Deretan Selebriti Senasib dengan Presenter Farhan

    Tips Menidurkan Anak dari Dua Seleb Ibu Muda

    Seleb Indonesia Ini Luluh Melawan Godaan Diskon Akhir Tahun

    Seleb Indonesia yang Batal Menikah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES