1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Anisha    25 Juli 2016 16:06

    Happiness Kitchen & Coffee, Sepetak Oase Tempo Dulu di Jagakarsa

    Di sudut Jagakarsa itu ada rumah tempoe doeloe yang sayang dilewatkan.

    Feed.merdeka.com - Belakangan ini banyak sekali kafe atau restoran yang tidak hanya menawarkan makanan lezat, melainkan tempat dengan konsep yang menarik agar para pengunjung dapat berfoto. Salah satunya adalah Happiness Kitchen & Coffee yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

    Nuasana vintage pun terasa saat kita menginjakan kaki di bagian depan kafe ini. Banyak ornamen-ornamen seperti meja dan kayu yang menambah kesan tempoe doeloe pada bangunan rumah tua ini.

    Happiness Kitchen & Coffee
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Memang sangat terasa vintage saat berada di kafe Hapiness ini. Dedy Setiawan, pemilik kafe ini memang sengaja mendesain seperti rumah tua Belanda. Ia merombak semua rumah tua agar terlihat seperti rumah tua Belanda," ungkap Rifani, Manager Operasional Outlet Happiness Kitchen & Coffee, saat ditemui bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.

    Saat masuk ke dalam kafe, suasana homey dengan ornamen industrial berbagai warna membuat pengunjung nyaman berlama-lama. Tak hanya itu, bagi Anda yang senang berfoto, kafe yang berdiri sejak 16 April 2016 ini menawarkan berbagai spot menarik.

    "Banyak warna yang kita gunakan, namun warna yang soft. Mulai dari dinding dan sofa. Selain itu banyak mural-mural yang kita suguhkan. Konsepnya memang untuk foto Instagram," tambah Rifani.

    Selain tempatnya yang mencuri perhatian, makanan dan minuman pun harus Anda coba. Ada berbagai makanan western, oriental, serta Indonesia yang dapat Anda pesan.

    Salah satu menu favorit kafe ini ialah Rainbow Burger dengan rotinya yang halus. Burger merah dan hitam dibuat dalam bentuk yang lebih kecil dan dilengkapi dengan kentang goreng, nasi goreng, spageti carbonara, serta macam-macam mi.

    Adapun minuman khas kafe ini seperti milk shake dengan enam jenis topping dalam satu gelas, minuman panas kopi latte dengan rasa taro, greentea, dan red velvet. "Kisaran harga makanan dan minumanan sekitar Rp28 ribu hingga Rp38 ribu. Sedangkan untuk jam oprasional weekday dari jam 10am-10pm dan weekend dari jam 10am-11pm," papar Rifani

    Penasaran? Anda pun bisa mampir ke kafe ini yang beralamat Happiness Kitchen & Coffee terletak di Jl. Moh. Kahfi 1 No. 36 A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES